Rasa cinta yang tulus merupakan pengakuan pria berusia 23 tahun asal Argentina bernamaMauricio Ossola menikahi nenek berusia 91 tahun bernamaYolanda Torres, saudara ipar neneknya sendiri. Namun, berita pernikahan mereka baru terpublikasi setelah sang istri meninggal dunia akibat penyakit sepsis. LaluMauricio Ossolamengklaim uang pensiun bulanansang istri.

Gara-gara nikah tak undang tetangga, pria ini nasibnya apes

(Sumber: mirror.co.uk)

Dilansir laman mirror.co.uk,layanan sosial di Argentina, dilaporkan menolak permohonannya setelah tetangga mengatakan bahwa tidak tahu apa-apa tentang pernikahan tersebut.

Mauricio Ossola mengaku bahwa dia mencintai sang istri dengan tulus. Istrinya sangat jelas ingin membantunya menyelesaikan studinya di pendidikan hukum perguruan tinggi.

"Dia akan berkata kepada saya, 'Saya akan membantu Anda karena Anda selalu menjagaku, Anda pergi dengan saya ke dokter dan Anda selalu membantu saya mengatasi masalah saya'," jelasMauricio Ossola.

MeskipunOssola telahmenyerahkan semua dokumen yang diperlukan dan mematuhi semua persyaratan hukum untuk mengklaim uang pensiunan sang istri, namun Pemerintah Argentina menolak permintaan tersebut disebabkan karena pernikahan tak mengundang satu pun tetangganya.Ossola mengatakan bahwa pernikahan tanpa publikasi berdasarkan permintaan sang istri.

Ossola pun berusaha agar permohonannya mengajukan uang pensiunan tersebut diterima.

"Jika saya harus pergi jauh-jauh ke Mahkamah Agung, saya akan melakukannya karena penolakan atas permohonan saya sama sekali tidak berdasar," ujar Ossola.