×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gara-gara nikah tak undang tetangga, pria ini nasibnya apes

0

Cinta

Gara-gara nikah tak undang tetangga, pria ini nasibnya apes

Pria berusia 23 tahun ini nikahi wanita usia 91 tahun.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dara K

06 / 11 / 2017 20:20

Rasa cinta yang tulus merupakan pengakuan pria berusia 23 tahun asal Argentina bernama Mauricio Ossola menikahi nenek berusia 91 tahun bernama Yolanda Torres, saudara ipar neneknya sendiri. Namun, berita pernikahan mereka baru terpublikasi setelah sang istri meninggal dunia akibat penyakit sepsis. Lalu Mauricio Ossola mengklaim uang pensiun bulanan sang istri.

Gara-gara nikah tak undang tetangga, pria ini nasibnya apes

(Sumber: mirror.co.uk)

Dilansir laman mirror.co.uklayanan sosial di Argentina, dilaporkan menolak permohonannya setelah tetangga mengatakan bahwa tidak tahu apa-apa tentang pernikahan tersebut.

Mauricio Ossola mengaku bahwa dia mencintai sang istri dengan tulus. Istrinya sangat jelas ingin membantunya menyelesaikan studinya di pendidikan hukum perguruan tinggi.

Loading...

"Dia akan berkata kepada saya, 'Saya akan membantu Anda karena Anda selalu menjagaku, Anda pergi dengan saya ke dokter dan Anda selalu membantu saya mengatasi masalah saya'," jelas Mauricio Ossola.

Meskipun Ossola telah menyerahkan semua dokumen yang diperlukan dan mematuhi semua persyaratan hukum untuk mengklaim uang pensiunan sang istri, namun Pemerintah Argentina menolak permintaan tersebut disebabkan karena pernikahan tak mengundang satu pun tetangganya. Ossola mengatakan bahwa pernikahan tanpa publikasi berdasarkan permintaan sang istri.

Ossola pun berusaha agar permohonannya mengajukan uang pensiunan tersebut diterima.

"Jika saya harus pergi jauh-jauh ke Mahkamah Agung, saya akan melakukannya karena penolakan atas permohonan saya sama sekali tidak berdasar," ujar Ossola.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    60%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red