Kentut atau buang gas merupakan proses alamiah di dalam tubuh yang dapat dialami oleh setiap orang, namun akibatnya kadang menimbulkan bau yang tidak sedap. Bahkan tak jarang terdapat masalah yang dipicu akibat kentut seperti yang menimpa seorang pria di Amerika Serikat.

Gara-gara kentut, pria ini harus rela dipecat

Seperti yang dilansir dari laman dailymail.co.uk, akibat kentut sembarangan, pria bertubuh gemuk asal Pensylvnia yang bernama Richard Clem harus rela kehilangan pekerjaannya. Sebelumnya ia bekerja paruh waktu di Case Pork Roll Co, sebuah produsen pork roll atau pengolahan daging babi.

Sebenarnya kebiasaan kentut tersebut dialaminya karena ia sedang menjalani serangkaian operasi bypass lambung, tetapi masalahanya prosedur yang ia jalankan tersebut membuatnya sering mengeluarkan gas yang ternyata menimbulkan bau yang tidak sedap.

Gara-gara kentut, pria ini harus rela dipecat

Akibatnya hal tersebut sangat mengganggunya saat beraktivitas, termasuk saat bekerja yang membuat rekan kerjanya merasa tidak nyaman akibat bau kentut dari Richard. Alhasil ia harus rela dipecat dari pekerjaannya akibat lingkungan dan rekan-rekan kerjanya terganggu dengan bau kentutnya tersebut.

Sebenarnya Richard bukanlah satu-satunya orang yang kena apes akibat kentut. Hal apes juga dialamai oleh seorang pesepakbola yang bermain di Liga Swedia bernama Lindin Ljungkvist, diusir wasit setelah kentut sembarangan saat laga sedang berlangsung.