×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gara-gara kentut, pria ini harus rela dipecat

0

Duh

Gara-gara kentut, pria ini harus rela dipecat

Hal ini menjadi alasan dipecat paling konyol yang pernah ada.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

29 / 12 / 2017 15:01

Kentut atau buang gas merupakan proses alamiah di dalam tubuh yang dapat dialami oleh setiap orang, namun akibatnya kadang menimbulkan bau yang tidak sedap. Bahkan tak jarang terdapat masalah yang dipicu akibat kentut seperti yang menimpa seorang pria di Amerika Serikat.

Image: rofl.co

Seperti yang dilansir dari laman dailymail.co.uk, akibat kentut sembarangan, pria bertubuh gemuk asal Pensylvnia yang bernama Richard Clem harus rela kehilangan pekerjaannya. Sebelumnya ia bekerja paruh waktu di Case Pork Roll Co, sebuah produsen pork roll atau pengolahan daging babi.

Sebenarnya kebiasaan kentut tersebut dialaminya karena ia sedang menjalani serangkaian operasi bypass lambung, tetapi masalahanya prosedur yang ia jalankan tersebut membuatnya sering mengeluarkan gas yang ternyata menimbulkan bau yang tidak sedap.

Image: nypost.com

Loading...

Akibatnya hal tersebut sangat mengganggunya saat beraktivitas, termasuk saat bekerja yang membuat rekan kerjanya merasa tidak nyaman akibat bau kentut dari Richard. Alhasil ia harus rela dipecat dari pekerjaannya akibat lingkungan dan rekan-rekan kerjanya terganggu dengan bau kentutnya tersebut.

Sebenarnya Richard bukanlah satu-satunya orang yang kena apes akibat kentut. Hal apes juga dialamai oleh seorang pesepakbola yang bermain di Liga Swedia bernama Lindin Ljungkvist, diusir wasit setelah kentut sembarangan saat laga sedang berlangsung.

 

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red