Tamagotchi, Yup yang terpikir pasti kenangan di era 90an ya kan atau mungkin udah lupa dengan dengan game yang satu ini. Tapi hewan peliharaan digital imut ini akan datang kembali guys.

Nah bagi teman-teman yang ingin memainkan game Tamagotchi dari Bandai Namco ini tenang aja. Sebab,game ini resmi diluncurkan pada tanggal 15 Maret 2018 dan bisa download di Google Playstore dan AppStore dengan namaMy Tamagotchi Forever.

Bagi kalian generasi milenial atau Kids Jaman Now yang belum merasakan serunya game era 90an ini, GameMy Tamagotchi Foreverlah yang menjadi sarana mencoba mencicipi game jadul yang berkesan.

Obati kerinduan, game Android Tamagotchi versi baru resmi diluncurkan

Tamagotchis adalah game tentang hewan peliharaan digital unyu. Yang membuat Tamagotchis menarik adalah mereka berada dalam waktu yang nyata dan membutuhkan makanan dan perhatian setiap hari. Contoh jika kita mengabaikan Tamagotchi selama beberapa hari dan tidak memberikan makanan hewan yang kita pelihara akan mati. Ini adalah permainan taruhan tinggi.

Seperti Tamagotchi dulu, Tamagotchi memiliki indikator tidur, indikator kelaparan, indikator hiburan, dan indikator kamar mandi. Player harus memperhatikan indikator tersebut supaya hewan pliharaan tetap bahagia,Kalian Juga bisa mendapatkan uang dengan bermain mini game.

Obati kerinduan, game Android Tamagotchi versi baru resmi diluncurkan

Namun tetap ada perbedaan atara Tamagotchi dulu dan sekarang, Perbedaanya adalah DimanaMy Tamagotchi Foreverada sitem pembelian dalam aplikasi. Jadi kita dapat melewati sesi tertentu atau membeli item tertentu menggunakan Diamond, Tidak seperti Tamagotchi Jadul yang harus main mini game dulu baru mendapat uang untuk membeli makan dan item lain.

Nah bagaimana cukup menarik bukan game satu ini, Udah bisa di download yah di smartphone masing-masing.