Meskipun kita sering mengatakan bahwa kita sangat mengenal diri kita sendiri, nyatanya banyak juga orang-orang yang masih bingung dengan kepribadiannya. Nah, buat kalian yang bingung, gak usah khawatir karena putri duyung ini bisa mengungkapkan kepribadianmu yang sebenarnya. Seperti apa ya caranya?

Gambar putri duyung ini bisa menebak kepribadianmu yang sebenarnya loh

Coba perhatikan baik-baik gambar putri duyung yang sedang menyelam di laut ini dan jawab tiga soal sederhana ini dengan cepat!

1. Apakah warna ekor dari putri duyung tersebut? Apakah warna terang atau warna yang lembut?

2. Apakah kamu melihat kerang? Kalau iya bagaimana bentuknya? Apakah cangkangnya sederhana? Ataua terlihat rumit?

3. Dalam gambar tersebut, berapa orang yang kamu lihat? Apakah hanya si puri duyung atau ada orang lain?

Nah, setelah menjawab semuanya sekarang kita lihat yuk bagaimana kepribadianmu berdasarkan jawaban tersebut.

1.Jika kamu melihat warna yang lembut seperti hijau atau biru berarti kamu orang yang pemalu tapi jika yang kamu lihat aalah warna terang seperti pink atau kuning berarti kamu bisa menyesuaikan diri dengan baik meskipun di tempat yang belum pernah kamu kunjungi.

2. Kalau kamu melihat kerang yang sederhana berarti kamu orang yang pandai membuka diri terhadap orang lain atau dengan kata lain mudah bergaul tappi kalau yang kalu lihat adalah kerang yang rumit berarti kamu orang yang tertutup dan sulit membagikan hal pribadi kamu dengan orang lain meskipun orang terdekat.

3.Jika pada gambar itu kamu hanya melihat si putri duyung berarti kamu orang yang sulit percaya kepada orang lain dan sulit mencari teman. Tapi jika kamu melihat beberapa orang, kamu juga agak sulit berteman tapi jika sudah dekat dengan seseorang kamu akan menganggapnya seperti keluargamu.

Sekarang sudah gak penasaran kan dengan kepribadianmu sebenarnya?