×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gambar mana yang terlihat bukan keluarga? Jawabannya tunjukkan sifatmu

0

Kepribadian

Gambar mana yang terlihat bukan keluarga? Jawabannya tunjukkan sifatmu

Gambar yang kamu pilih sebagai bukan keluarga ini bisa menunjukkan bagaimana sifat aslimu terhadap orang lain.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Purnama

30 / 08 / 2020 11:40

Pilihlah mana gambar yang terlihat seperti bukan keluarga (sumber: Brightside)

Jika jawaban kamu adalah keluarga nomor 1.

(Sumber: Brghtside)

Kamu mungkin bukan orang yang berorientasi pada keluarga, setidaknya tidak dalam pengertian tradisional. Kamu memperlakukan teman sebagai keluarga sejati dan membantu mereka membuatmu bahagia. Kamu selalu berusaha untuk menghadirkan sesuatu yang baik untuk kehidupan setiap orang.

Mungkin kamu tumbuh tanpa sosok ayah yang kuat, itulah sebabnya kamu selalu melakukan yang terbaik atau selalu ada untuk orang yang membutuhkanmu, seperti ibu yang menjagamu.

Loading...

Dari gambar tersebut, keluarga ini mungkin bukan yang paling bahagia, tapi mereka masih keluarga sungguhan. Sang ibu jelas merawat anaknya, memegang tangannya, dan melindunginya dari ayah yang tidak peduli. Kamu tidak ingin orang lain tumbuh sepertimu, itulah sebabnya kamu memilih keluarga ini sebagai bukan keluarga.

Jika jawaban kamu adalah keluarga nomor 2.

(Sumber: Brghtside)

Kamu sangat berorientasi pada keluarga, tidak ada yang lebih penting bagimu selain keluarga. Kamu percaya dalam membangun hubungan yang stabil dan langgeng berdasarkan kepercayaan dan komitmen. Kamu mengutamakan kebutuhan keluarga, terkadang bahkan mengabaikan kebutuhanmu sendiri.

Kamu mungkin memperhatikan bahwa orang-orang dalam gambar tidak benar-benar terlihat seperti keluarga. Orang dewasa tidak memperhatikan anak tersebut, dan anak tersebut juga tidak mencoba untuk memegang tangan mereka. Mereka mungkin juga sekelompok orang asing yang berjalan bersama. 

Jika jawaban kamu adalah keluarga nomor 3.

(Sumber: Brghtside)

Kamu mungkin berasal dari keluarga yang tidak berfungsi. Karena masa kecilmu yang traumatis, kamu kesulitan mempercayai orang lain. Kamu cemas dan berinteraksi dengan orang lain sering kali menjadi tantangan bagimu. Selalu khawatir tentang masa depan dan cenderung berpikir berlebihan.

Orang-orang dalam gambar terlihat seperti keluarga yang penuh kasih dan bahagia. Mereka adalah keluarga yang nyata. Orang tua hampir berpelukan sambil berjalan, dan ayah memegang tangan anak. Tumbuh dalam keluarga yang disfungsional membentuk pandanganmu dengan cara tertentu dan membuatmu curiga terhadap hubungan yang sehat. Kamu tidak percaya bahwa sesuatu seperti itu benar-benar ada, itulah sebabnya kamu memilih keluarga ini sebagai bukan keluarga.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red