Setelah kalangan netizen dihebohkan dengan geng sosialita Nia Ramadhani yang bernama Girls Squad beberapa waktu lalu, kini perhatian orang mulai mengarah pada sosok Valencia Tanoesoedibjo. Ya, dari nama belakangnya, pasti kamu sudah tahu bahwa ia adalah putri konglomerat media sekaligus pendiri sebuah partai politik Hary Tanoesoedibjo.

Sosoknya mulai membetot perhatian publik, lantaran kiprahnya yang tak hanya sebagai pebisnis bertalenta di usia muda, namun juga social media influencer, terutama di bidang fesyen. Tak heran, jika jumlah pengikut Valencia di akun instagramnya mencapai lebih dari 100 ribu.

Gak kalah cetar dari Girls Squad, inikah geng sosialita Valencia Tanoe

Tak mau kalah dengan banyak artis yang merilis lini kosmetik baru, baru-baru ini, Valencia bersama teman-temannya sesama beauty enthusiast dan blogger, berkolaborasi mendirikan label lipstik Socially Aware Sexy Cosmetics (SASC).

Dengan menggandeng fashion blogger dan selebgram, mereka menamakan diri sebagai #SASCGirls, yang terdiri dari Valencia Tanoe, Anaz Siantar, Michelle Pangemanan, Harumi Sudrajat, dan Dita Soedarjo.

Sesuai dengan labelnya, (Socially Aware), maka setiap penjualan produk lipstik mereka tentunya akan disisihkan sebagian untuk didonasikan ke kalangan masyarakat kurang mampu lewat beberapa badan amal.

Gak kalah cetar dari Girls Squad, inikah geng sosialita Valencia Tanoe

Valencia yang merupakan lulusan S2 sebuah universitas di Sydney ini dan keempat temannya memang merilis lima varian warna lipstik sesuai kepribadian masing-masing lewat label SASC. Di antaranya, Antoinette X Anaz Siantar, Dazzling Deeds x Dita Soedarjo, Miraculous x Michelle Pangemanan, Heroine x Harumi PS, dan Vivacious Vixen X Valencia Tanoesoedibyo.

Dengan jumlah pengikut mereka di Instagram yang banyak, tak heran jika pre sale lipstik kelima warna ini ludes terjual di sesi pertama dan kedua beberapa bulan lalu. Nah, gimana performa SASC Girls ini, tak hanya sekedar hidup mewah, karena selain cantik, jago bisnis, ternyata mereka juga murah hati ya? Gak kalah dong dengan Girls Squad-nya Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.