×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Wajah model ini berubah mengerikan, penyebabnya bikin ngelus dada

0

Duh

Wajah model ini berubah mengerikan, penyebabnya bikin ngelus dada

Cantik buatan itu punya efek samping.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

HERU PRANATA

29 / 12 / 2017 21:05

Banyak orang rela mengeluarkan uang banyak demi operasi plastik. Dengan melakukan operasi plastik, diyakini dapat membuat wajah atau tubuh menjadi terlihat lebih awet muda. Bahkan tidak jarang juga kita temui artis-artis yang melakukan operasi plastik demi mengubah penampilannyaa menjadi lebih baik. Padahal tidak semua operasi plastik berakhir sukses dan hasilnya bagus. Ada juga yang berakhir gagal total dan meninggalkan kesan mengerikan untuk dilihat.

Hang Mioku salah satu model cantik asal Korea Selatan salah satu contohnya. Awalnya dia memiliki wajah cantik dan menawan. Namun kecantikannya hilang dikarenakan operasi plastik.

Wajah model ini berubah mengerikan, penyebabnya bikin ngelus dada

Hang Miokumulai melakukan operasi plastik pada umur 28 tahun dan ketagihan untuk melakukan operasi terus-menerus. Karena ketagihan, hampir setiap minggu dia melakukan operasi plastik menambah kecantikan di wajahnya. Namun sebenarnya dokter tidak menyarankan hal ini, dikarenakan sudah terlalu banyak silikon yang ada di wajah Hang Mioku. Pernah suatu ketika dia datang ke dokter untuk melakukan operasi plastik rutinnya, namun dokter menolaknya karena dianggap terlalu berbahaya.

Obsesi untuk memiliki wajah sempurna membuat dia rela melakukan hal yang bisa dibilang cukup gila. Hal gila yang dia lakukan adalah menyuntikkan sebotol minyak goreng ke wajahnya. Awalnya dia hanya menyuntikkan sebotol silikon pada wajahnya, karena terlihat kurang memuaskan akhirnya dia menyuntikkan sebotol minyak goreng ke wajahnya. Alhasil bukan cantik yang didapat, wajahnya malah membesar dan rusak.

Loading...

Wajah model ini berubah mengerikan, penyebabnya bikin ngelus dada

Dia pun menyesal atas apa yang dia lakukan dan ingin mengembalikan wajahnya seperti semula, namun hal itu tidak akan pernah bisa.

Cerita Hang Mioku menyebar hingga keseluruh penjuru Korea dan membuatnya sering diundang ke acara-acara talkshow untuk menceritakan pengalamannya. Banyak dari penonton yang tergerak hatinya untuk membiayai operasi Hang Mioku agar bisa mendapat wajah seperti dulu lagi. Namun operasi pengembalian wajah yang dilakukan berkali tidak membuahkan hasil.

Saat ini dia bekerja di salah satu toko daur ulang di Korea dan mendapat santunan dari negaranya atas musibah yang dibuatnya sendiri. Dia juga sering diundang kebeberapa acara untuk memotivasi orang agar tidak serakah seperti dirinya.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    31%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    38%

  • Marah

    19%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red