Nama Nia Ramadhani tentunya sudah tidak asing lagi di telinga penikmat jagat hiburan tanah air. Artis yang kerap mengisi layar kaca dan membintangi beberapa judul film di Indonesia sekitar satu dekade lalu ini, semakin dikenal publik setelah dirinya resmi dinikahi oleh Ardiansyah Bakrie, seorang pengusaha yang merupakan putra dari Aburizal Bakrie.

Menjadi istri seorang pengusaha dengan latar belakang keartisannya, membuat Nia Ramadani kerap tampil cantik dan elegan di setiap penampilan. Bersama geng sosialitanya yang dikenal dengan nama Girl Squad, ibu tiga orang anak ini cukup sering mengumbar kegiatan dan gaya hidup mewah mereka.

Jessica Iskandar, merupakan anggota Girl Squad yang kerap menjadi teman swafoto Nia Ramadhani. Setiap foto unggahan Nia Ramadhani, selalu mengundang komentar dari warganet. Tak terkecuali pada foto unggahan yang dilakukan oleh Nia Ramadhani melalui akun instagram pribadinya @ramadhaniabakrie, warganet secara bergantian mengeluarkan isi hatinya.

Foto berdua, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar bikin iri warganet


#girlsquad #ngopi dara, tulis Nia pada unggahan foto yang dilakukan pada Kamis (15/3/2018)

Pada foto tersebut, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar terlihat cantik dan seksi, disertai pose andalan yang kerap mereka lakukan. Tak sedikit yang berkomentar terkait pose tersebut, namun ada juga yang merasa iri setelah melihat foto tersebut.

@inijedar @ramadhaniabakrie kalau berpose kenapa kaki membuka lebar terus ya, kalau gitu Ok saya akan tiru biar ngeHits, ujar pemilik akun @suliez_kemangi.

Cantik tapi kenapa gaya kakinya bgtu, Jd gak kelihatan anggunnya, komentar @vina_april89.

Netizen juga merasa iri setelah melihat foto tersebut, seperti yang ditulis pemilik akun @pita_respilia, Beb.. @windynaadia envy gak sih lo liat ini .. Edaaan bgt yaaakk.

@pita_respilia gw ga envy sama body nya, gw envy sm kehidupannya tsaayy, ujar @windynaadia.