×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Forward pesan WhatsApp cuma bisa 5 kali, ini alasannya

0

Gadget

Forward pesan WhatsApp cuma bisa 5 kali, ini alasannya

foto: shutterstock.com

Pengguna WhatsApp di Austria mengaku, hanya bisa meneruskan pesan di kontak WhatsApp maksimal 5 kali saja.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Umni Halwa

28 / 01 / 2019 11:28

whatsapp logo

Dua hari belakangan ini beberapa pengguna WhatsApp merasa tak bisa menyebarkan pesan terusan ke banyak orang. Pengguna hanya bisa menyebarkan pesan terusan di kontak mereka hanya beberapa kali saja, tak seperti biasanya. 

Dilansir dari Tribunnews.com, Senin (17/12/2018), Pengguna WhatsApp di Austria mengaku, hanya bisa meneruskan pesan di kontak WhatsApp maksimal 5 kali saja. 

Usut punya usut WhatsApp kini memang memperluas pembatasan penyebaran pesan terusan pada platformnya. Aplikasi milik Facebook itu memang sudah membatasi penyebaran pesan terusan maksimal 5 kali. Pembatasan ini berlaku secara global. Demikian laporan dari WABetaInfo, akun pembocor informasi WhatsApp. 

Sebelumnya, pengguna WhatsApp bisa menyebarkan pesan terusan maksimal 20 kali, dan kini makin dipersempit menjadi 5 kali saja. 

Loading...

Pembatasan penyebaran pesan terusan di WhatsApp sebelumnya berlaku di India saja. Di Negeri Bollywood tersebut, belakangan memang dihantui dengan pesan berantai yang berbau hoax. Beberapa peristiwa pembunuhan mengerikan terjadi lantaran liarnya penyebaran pesan terusan di WhatsApp. 

Permasalahan ini sampai membuat pemerintah India sangat ketat memikirkan dan mengatur bagaimana penyebaran pesan di WhatsApp.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red