×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Fast Pair, aplikasi pakai headset bluetooth tanpa repot

0

Gadget

Fast Pair, aplikasi pakai headset bluetooth tanpa repot

Ini ada yang baru dari Google.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Bian Adrian

06 / 11 / 2017 18:58

Ketika ingin menggunakan headset atau headphone Bluetooth, pasti ada proses koneksi antara device tersebut dengan smartphone kita. Proses ini bisa memakan waktu selama beberapa menit. Tidak seperti headset atau headphone dengan jack dan kabel.

Google menjawab keresahan pengguna bluetooth headset dan headphone itu dengan memperkenalkan teknologi bernama Fast Pair. Teknologi ini membuat pengguna headset bluetooth tidak perlu "kerja keras".

Tapi teknologi Fast Pair hanya bisa digunakan di earphone bluetooth keluaran Google yaitu Pixel Bud. Belum ada kejelasan apakah nantinya teknologi ini akan dilepas ke semua perangkat Android. Lalu apa keistimewaannya?

Seperti yang ditulis di paragraf sebelumnya, Fast Pair akan menghemat waktu sambungan antara perangkat bluetooth dengan smartphone. Smartphone Android kamu nantinya akan bisa mengenali device dengan teknologi Fast Pair dan tersambung otomatis (diawali notifikasi).

Fast Pair, aplikasi pakai headset bluetooth tanpa repot

Loading...

Kamu nggak perlu lagi masuk ke setting untuk melakukan pairing dengan headset kamu seperti yang selama ini sudah dilakukan. Hemat waktu dan lebih efisien tanpa kerepotan dengan tap-tap berbagai menu.

Fast Pair diciptakan untuk Android dengan Marshmallow dan yang lebih tinggi. Pixel Bud sendiri dibanderol seharga Rp 2,1 juta per unitnya. Cukup mahal mengingat teknologi yang diselipkan dalam headset tersebut.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red