×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Duh, mata Roberto Firmino tertusuk oleh Jan Vertonghen

0

Olahraga

Duh, mata Roberto Firmino tertusuk oleh Jan Vertonghen

Untunglah setelah diperiksa di rumah sakit, Firmino mengabarkan bahwa matanya tak apa-apa.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

17 / 09 / 2018 18:41

Pada pertandingan EPL antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool di Stadion Wembley, terjadi sebuah insiden mengerikan. Mata Roberto Firmino ditusuk oleh bek tengah asal Belgia, Jan Vertonghen.

Firmino 1

Firmino 2

Vertonghen secara tak sengaja menusuk mata Firmino saat mereka berdua adu lari mengejar bola. Pertandingan langsung dihentikan oleh wasit Michael Oliver untuk memberi kesempatan kepada tim medis menangani cedera Firmino.

Firmino 3

Loading...

Setelah pertandingan selesai, Jurgen Klopp mengatakan bahwa dia belum tahu kondisi mata Firmino, karena dia berada terlalu jauh dari tempat kejadian. Dia takut pemain Brasil ini tak bisa diturunkan melawan Paris Saint-Germain di kompetisi UCL minggu ini. Tapi untungnya Firmino mengabarkan dalam Instagramnya bahwa dia tidak apa-apa.

Firmono 4

Dalam pertandingan tersebut Firmino mencetak satu gol untuk Liverpool, tapi setelah terjadi kecelakaan, dia harus diganti oleh Jordan Henderson. Liverpool mengungguli Tottenham Hotspur dengan skor 2-1. Gol dicetak oleh Firmino dan pemain Belanda, Georginio Wijnaldum, sedangkan gol balasan Spurs oleh Erik Lamela. Hasil ini membuat Liverpool tetap mempertahankan rekor 100% kemenangan di EPL dan berada di urutan kedua klasemen sementara.

Firmino 5

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red