Nah, kamu masih ingat dong sama viralnya iklan Indoeskrim Nusantara yang bertema film kolosal? Pasti lucu dan sangat menghiburkan, memang video iklan ini sangat memanjakan dan mengundang gelak tawa pemirsa khususnya anak-anak 90-an. Nah, ada kabar baiknya nih, setelah hadir video sebelum yang kocak dan menghiburkan kini vlog terbaru dari Raja Nusa dan Ratu Tara ini bikin kamu ngakak deh!

Masih penasaran? Nih langsung nonton versi lengkapnya iklan terbarunya, bikin kamu tertawa berbahak-bahak deh.

Bagaimana lucu kan? Kamu sadar gak setelah nonton ini ada yang bikin lucu, Nah kayak tingkah Si Raja Nusa yang divideo call-an sama Si Ratu Tara eh kupingnya malah Si Raja kayak begitu, apalagi Si Raja Nusa dan Si Ratu Tara ini pulangnya pake terbang, padahalkan bisa pulang pakai elang lagi. Kasihan ya nasib si elangnya, dicampakkan.

Nah bagi kamu yang belum nonton vlog Keluarga Indoeskrim sebelumnya, Ini video yang kemarin bikin kamu ngakak deh. yuk nonton aja video dibawah ini.

Nah bukan itu saja, video ini juga yang menjadi viral dan menghebohkan di Indonesia bahkan di Internasional loh. Yuk nonton kembali.

Nah, gimana sudah ngakak belum lihat vlognya? Keren dan inspiratif kan? ngaku aja deh gaes kalau vlog ini bikin kamu kangen dengan film-film jaman kolosal dulu kan.