Setelah membina hubungan asmara yang cukup lama, akhirnya Tyas Mirasih melepas masa lajangnya. Hari bahagia itu terjadi pada hari Sabtu 8 Juli 2017 lalu, Tyas Mirasih melaksanakan pernikahannya dengan Raiden Soedjono.

Dan baru-baru ini artis yang sering bermain film FTV tersebut dikabarkan sedang hamil setelah akun sosial media @lambeturah mengupload video di sosial media. Mengetahui hal itu mantan kekasih Raffi Ahmad itu langsung mengklarifikasi melalui akun Instagramnya di akun @lambe turah.

Tyas Mirasih langsung ikutan nimbrung dipercakapan warganet yang mengira kalau Tyas Mirasih sedang hamil muda.

"Haha belum isi kok, minceu, isi makanan ia nih," komentar yang tersampaikan dari akun @tyasmirasih.

Mengetahui tanggapan Tyas Mirasih yang disampaikan lewat akun instagramnya itu sontak membuat warganet pada mendoakan Tyas Mirasih.

"Semoga cepet dapet momongan yang lucu dan pinter ya mbak @tyasmirasih" komentar dari akun @yanidiah93.

"semoga segera di beri momongan ya @tyasmirasih semoga bahagia selalu," komentar akun @poetri85.

"Amien semoga cpt diberikan dd ya kak @tyasmirasih," komentar dari @mamiandrew.

Selain berbagai doa-doa yang disampaikan oleh warganet ada juga warga net yang salut dengan sikap Tyas Mirasih yang mau ikutan nimbrung di percakapan tersebut

"Gak kenal sih, dan gak pernah ktemu. Cuma klu ngomong kyaknya judes. Tapi aku salut sama artis satu ini, gak ada sombong*nya kan jarang artis mau nimbrung beginian. Komen dari haters dan fans juga dibales satu*. Pkoknya aku suka gayamu mbak @tyasmirasih, cpet dapet momongan ya."

Setelah melaksanakan bulan madu kekawasan Eropa, Tyas Mirasih memang terlihat agak berisi, eits tapi tunggu dulu, isi yang dimaksud bukan berarti Tyas Mirasi sedang hamil.

Tyas mirasih memang terlihat gemuk karena emang udah berisi. Isinya makanan selama dieropa kemarin, ujarnya seperti dilansir dariLiputan6.

Nah menurut kalian bagaimana nih sikap yang dilakukan oleh Tyas Mirasih yang mau langsung mengklarifikasi tentang kabar yang beredar tersebut dan langsung mau ikutan nimbrung dipercakapan warganet.