Bagi seorang wanita memiliki anak adalah hal yang paling bahagia setelah menikah. Bahkan kebahagiaan ini tidak bisa nilainya diukur dengan materi.Namun apa yang ditunjukkan oleh wanita ini sungguh di luar batas kewajaran. Bagaimana tidak, di usianya yang ke-37 tahu, dia sudah punya 38 anak. Kok bisa sih?

Wanita ini divonis dokter harus melahirkan seumur hidup

Wanita ini berasal dari Uganda. Seperti dilansir dari laman dailymail.com, ia bernama Maria. Maria menikah dengan pria yang berusia 40 tahun. Tak lama setelah menikah ia pun melahirkan anak pertama pada usia 14 tahun. Ia terus-menerus melahirkan tanpa henti. Kini dia memiliki 28 anak pria dan 10 anak perempuan.

Dari 38 anak yang dilahirkannya, 7 di antaranya adalah anak kembar. Empat pasang kembar 3 dan 3 pasang kembar 4. Hal ini dikatakan wajar oleh warga sekitar, karena Maria menikah muda pada waktu itu.

Namun, siapa sangka dokter berkata lain. Sang dokter kemudian melakukan pemeriksaan khusus terhadap Maria dan dokter akhirnya menemukan sebuah hal yang mengejutkan dan sesuatu kejanggalan yang tidak bisa disangka-sangka.

Wanita ini divonis dokter harus melahirkan seumur hidup

Ternyata Maria memiliki banyak sekali ovum yang bila tak dibuahi maka bukan hanya membahayakan sistem reproduksinya saja, tapi juga bisa mempengaruhi hidup serta nyawanya. Maka dari itu, dokter menyarankan agar Maria selalu melahirkan anak sampai seumur hidupnya, karena terlalu memiliki banyak ovum. Jika tidak risiko kematian akan terjadi kepada Maria.