Di forum teknologi Proyektoria di Yaroslavl, Rusia, robot berukuran manusia bernama "Boris" diperkenalkan kepada para penonton.

Saluran TV "Russia 24" menjalankan segmen di forum robotika yang berfokus pada Boris melakukan beberapa tugas seperti membuat perhitungan, meniru orang-orang di sekitar tariannya dan bahkan dapat dengan cepat menanggapi pertanyaan yang diajukan oleh tuan rumah. Tampaknya robot ini adalah salah satu mesin paling canggih dan berteknologi tinggi di dunia, atau kamu dituntun untuk mempercayai itu.

Dikira tercanggih di dunia, ternyata ini yang ada di balik robot Rusia

Wartawan dari situs web TJournal mengajukan beberapa pertanyaan tentang keabsahan robot seperti bagaimana Boris dapat berkomunikasi jika dia tidak memiliki sensor dan mengapa internet tidak tahu tentang robot paling canggih di Rusia. Dan Boris tampak seperti laki-laki yang pas di dalam kostum robot dan membuat gerakan seperti manusia.

Dikira tercanggih di dunia, ternyata ini yang ada di balik robot Rusia

Jawabannya akhirnya ditemukan setelah googling kata "robot suit". Boris sebenarnya adalah setelan dengan seorang pria di dalamnya dan bukan robot sama sekali. Selama forum, tidak ada yang menyatakan bahwa dia adalah robot yang nyata. Ada juga postingan dari media sosial yang menunjukkan bagian leher orang yang terlihat di dalam kostum. Ketika harapan untuk muka robot tiba-tiba menghilang, ada meme mulai muncul dan membuat postingan lucu tentang robot.