×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dijuluki Neymar dari Inggris, berikut profil & video Jadon Sancho

0

Olahraga

Dijuluki Neymar dari Inggris, berikut profil & video Jadon Sancho

Jadon Sancho adalah pemain Borussia Dortmund asal Inggris yang berusia 18 tahun.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

13 / 09 / 2018 12:39

Remaja berusia 18 tahun ini mendapat julukan "England's Neymar" atau Neymar dari Inggris, berkat kemampuan mengolah bola yang luar biasa. Sancho merupakan produk akademi Watford dan Manchester City, yang dibeli oleh Borussia Dortmund musim lalu dengan harga £8 juta.

 

Jadon Sancho 1

 

Julukan tersebut muncul dari mantan pelatihnya di Timnas U15 dan U16 Inggris, Dan Micciche, yang merupakan bekas manajer klub MK Dons. Micciche mengatakan bahwa jika permainan Sancho tidak dibatasi, dia bisa mirip Neymar dalam arti sulit ditebak dan bermain di sayap kiri. Dia juga flamboyan dan permainannya menarik untuk ditonton. Tapi seperti juga Neymar, Sancho sangat efektif, dia akan menciptakan peluang di hampir setiap pertandingan.

Loading...

Gaya permainannya mirip pesepakbola jalanan, mampu menggiring bola di daerah ketat dan mengalahkan lawan sendiri daripada mengoper ke rekannya. Dia dapat berlari dengan bola dengan sangat cepat di dua sisi lapangan. Micciche memprediksi bahwa bekas anak didiknya akan sukses di masa depan, dan kembali bermain di EPL.

 

Jadon Sancho 2

 

Remaja ini memulai karirnya di akademi Watford, kemudian pada usia 14 tahun pindah ke akademi Manchester City. Kemudian dia memenangkan FIFA Under-17 World Cup pada tahun 2017, dan di tahun yang sama mendapatkan gelar Golden Player award di kejuaraan UEFA European Under-17 Championship.

 

Jadon Sancho 3

 

Sancho memutuskan pindah ke Borussia Dortmund dengan tujuan menambah jam main. Di klub barunya dia diberi nomer punggung 7, warisan dari Ousmane Dembélé yang baru pindah ke Barcelona. Setelah bermain beberapa kali di tim cadangan Dortmund, Sancho dipromosikan ke tim utama. Musim lalu dia bermain 12 kali di Bundesliga, dan musim ini telah tampil 3 kali. Sancho juga memegang rekor sebagai pemain Inggris termuda yang mencetak gol di bulan April 2018.

 

Jadon Sancho 4

 

Anda dapat melihat kompilasi permainan Jadon Sancho di klip Youtube di bawah ini :

 

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red