Purwokerto merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Tengah. Daerah Purwokerto yang sangat luas yang meliputi dataran rendah sampai dataran tinggi. Sehingga tak heran membuat Purwokerto mempunyai destinasi wisata yang banyak meliputi destinasi wisata alam dan buatan. Nah di dalam artikel ini akan membahas tentang destinasi wisata yang Instagramable di Purwokerto. Yuk mari simak bersama, jangan sampai terlewatkan ya.

1. Baturaden

Main ke Purwokerto? Jangan lewatkan 4 tujuan wisata Instagrammable ini

Sumber : instagram @sebastianyordi

Jika kamu berkunjung ke kota Purwokerto, jangan sampai kamumelewatkan untukmampir dan mengunjungi wisata Baturaden. Wisata Baturaden berada di Kecamatan Baturaden. Baturaden sendiri merupakan destinasi wisata andalan yang ada di Purwokerto. Banyak sekali spot-spot foto yang Instagramable atau sedang hits di Baturaden. Keunggulan Baturaden sendiri yaitu jika cuaca sedang bagus akan terlihat Gunung Slamet di bagian atas atau bagian utara Baturaden.

2. Baturaden Adventure Flores

Main ke Purwokerto? Jangan lewatkan 4 tujuan wisata Instagrammable ini

Sumber : instagram @anggafarih

Baturaden Adventure Flores merupakan wisata alam yang berada di tengah-tengah hutan pinus Baturaden. Di Baturaden Adventure Flores ini sendiri menyuguhkan pemandangan alam yang masih sangat asri dan terjaga. Untuk menuju ke lokasi ini cukup 5 menit perjalanan menggunakan kendaraan bermotor dari terminal Baturaden.

3. Telaga Sunyi

Main ke Purwokerto? Jangan lewatkan 4 tujuan wisata Instagrammable ini

Sumber : instagram @tyanpam

Telaga Sunyi ini merupakan destinasi idaman bagi paara pecinta air. Air yang jernih yang berasal dari kaki air gunung selamet membuat telaga sunyi ini menjadi spot foto yang Instagramable. Namun bagi yang menderita alergi dingin disarankan jangan berlama-lama berenang di telaga Sunyi ini ya karena air disini sangat dingin.

4. The Village

Main ke Purwokerto? Jangan lewatkan 4 tujuan wisata Instagrammable ini

Sumber : www.cumacuma.org

The Village merupakan tempat wisata baru yang ada di Purwokerto. The Village sendiri menyuguhkan tentang bangunan yang bernuansakan desa dan bangunan yang bernuansakan jadul atau zaman dulu.

Gimana? Udah siap belum buat merasakan liburan ke Purwokerto?