Memiliki badan yang sehat dan ideal merupakan dambaan semua orang. Tetapi rasa malas berolahraga merupakan tantangan kita untuk mencapai badan ideal tersebut. Mulai sekarang jangan anda alasan lagi, jenis olahraga ringan ini dapat membuat badan kamu ideal. Anda dapat melakukannya 10-15 menit setiap harinya.

1.Lari

5 Jenis olahraga ini dapat membuat tubuh kamu menjadi ideal

Hanya dengan berlari mengelilingi kompleks atau lapangan dapat membuat badan kamu merasa segar dan sehat. Anda juga dapat bersemangat untuk memulai aktivitas disiang hari. Anda dapat melakuka lari ini 10 sampai 15 menit saja sudah cukup asalkan rutin dilakukan setiap hari.

2. Push Up

5 Jenis olahraga ini dapat membuat tubuh kamu menjadi ideal

Jika anda malas keluar untuk berolaharaga anda juga dapat berolahraga dihalaman rumah anda juga lho. Anda cukupmelakukan push up saja sebanyak 50 kali saja. Karena push up dapat membantu melatih area perut, kaki dan bokong.

3. Shit UP

Dengan melakukan shit up anda dapat melatih otot perut anda. Melakukan sit up tidak usah pergi keluar. Anda cukup mengambil matras lalu lakukan sit up dirumah anda sebanyak 20 kali.

4.Stretching

5 Jenis olahraga ini dapat membuat tubuh kamu menjadi ideal

Anda dapat melakukan olahraga ringan ini. Jika anda stretching dengan cara yang benar dapat menyebabkan otot anda lebih rileks dan bugar. Secara tidak sadar anda dapat membuat otot tersebut untuk bekerja dengan baik.

5. Yoga

5 Jenis olahraga ini dapat membuat tubuh kamu menjadi ideal

Yoga dapat membuat tubuh anda merasa lebih rileks dan membentuk tubuh menjadi lebih indah. Anda dapat melakukan yoga ini dengan cara yang sederhana saja dan melakukannya selama 5 menit.

Nah itulah beberapa jenis olahraga sederhana yang dapat membuat tubuh anda menjadi ideal. Anda dapat melakukan olahraga tersebut selama beberapa menit saja dengan catatan dilakukan rutin setiap hari. Pasti tubuh anda akan merasa lebih ideal.