Namanya adalah Carl Lavia. Pria yang mendapat julukan dengan sebutan artis sketsa ini awalnya hanyalah seorang seniman biasa, bekerja dengan tinta di kertas arsip. Namun, siapa sangka berkat kegigihan dan semangatnya, Carl dan sahabatnya Lorna Le Bredonchel, seorang wanita cantik dan yang juga seorang photographer terkenal, mereka membuat suatu rancangan proyek Epik di Inggris

Siapa sangka hasil kerjasama mereka menuai hasil yang sungguh memuaskan, mereka mendapat job yang luar biasa. Tidak tanggung-tanggung Carl dan Lorna sahabatnya Membuat kembali sketsa dalam skala yang besar di setiap kota di Inggris.

Saya baru saja menyelesaikan kota Edinburgh dan dipajang di Edinburgh Central Library. Saya menggunakan campuran pena teknis dan BIC pada kertas arsip. Pemandangan kota Edinburgh memakan waktu 2 bulan untuk dibuat, namun setiap kota unik. ucap Carl kepada awak Media ketika ditemui di kediaman rumahnya di Edinburgh.

Carl juga memberikan pengalaman dan tipsnya bahwa dalam menggambar ia hanya memerlukan indera penglihatan dan perasa, seperti materi pelajarannya selalu menjadi pemandangan kota. Dia memilih untuk menggambarkan kota itu dari sudut pandang udara, menangkap ekspansif yang sangat rumit.

Dan sekarang kedua sahabat tersebut mereka sedang sibuk membuat suatu pameran masing-masing kota di dalam kotanya dan akhirnya membentuk satu pameran besar dari semua 69 karya seni yang akan ditampilkan di beberapa ruang di seluruh Inggris. Pemandangan kota Edinburgh adalah yang terbaru dalam proyek '69 Cities of The UK 'mereka. Cukup fantastis, bukan!