×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dear cowok, ini yang gebetanmu pikirkan jika kamu berhenti PDKT

0

Cowok

Dear cowok, ini yang gebetanmu pikirkan jika kamu berhenti PDKT

Banyak hal yang dipikirkan gebetan saat kamu berhenti melakukan PDKT atau pendekatan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Anisa Luciana

22 / 01 / 2019 13:29

Sebagai cowok, kamu pasti pernah melakukan proses pendekatan alias PDKT ke cewek yang kamu sukai atau yang jadi gebetanmu. Tapi karena suatu hal, kamu jadi berhenti PDKT. Padahal gebetan sudah menyadari perasaan kamu terhadapnya dan sedang menanti kelanjutan sikapmu berikutnya.

Meski baru sekadar menjadi gebetan, itu bisa membuat cewek merasa bahagia. Diam-diam di dalam hatinya, cewek merasa bangga karena ada cowok yang memperhatikan dan mendekatinya.

Nah, ketika kamu memutuskan untuk berhenti PDKT dan mundur, berbagai pertanyaan dan pikiran berseliweran dalam benak cewek, di antaranya seperti berikut ini.

1. Kamu playboy.

Dia merasa kamu yang awalnya selalu ada di sekitar dia dan rajin menghubunginya, mendadak jadi biasa saja terhadapnya. Bahkan, dia malah melihat kamu dekat dan akrab dengan cewek lain. Seketika hatinya hancur dan gelar playboy pun segera dia berikan untuk kamu.

Loading...

 

2. Kamu gampang menyerah.

Kamu yang tadinya selalu tampak bersemangat mengejar dirinya tiba-tiba berhenti di tempat, bahkan mundur. Padahal, dia sengaja membuat kamu terus mengejarnya untuk mengetahui dan menguji seberapa besar niat dan kesungguhanmu terhadapnya.

Ketika kamu memilih untuk menyerah, dia mungkin berpikir bahwa kamu adalah cowok yang lemah. Menurutnya, jika saat PDKT saja kamu mudah menyerah dan mundur, apa kabarnya jika kalian telah menikah kelak?

 

3. Kamu bukan cowok baik-baik.

Dia bakal berpikir bahwa selama ini kamu PDKT ke dia cuma untuk main-main dan bermaksud mempermainkan dia. Berbagai pikiran negatif lainnya seperti kamu gak serius, menjadikan dia sebagai pelarian dan hiburan, atau memanfaatkan dia, juga bakal muncul dan mempengaruhi pikirannya sehingga penilaian dia tentangmu jadi buruk.

 

4. Kamu sok sempurna.

Sok kecakepan, sok ganteng, sok keren, sok kece, sok laku dan sebagainya. Itulah sederet penilaian dia tentang kamu yang pernah mendekati dirinya, lalu meninggalkannya begitu saja.

 

5. Dia merasa gak pantas untukmu.

Pikiran negatif di dalam diri dia gak cuma tentang kamu saja, tapi juga tentang dirinya sendiri. Ketika kamu berhenti PDKT, dia bisa berpikiran kalau dirinya tidak menarik dan tidak menyenangkan sehingga kamu tidak suka lagi padanya.

Begini, Bro. Memang saat PDKT belum ada ikatan apapun antara kamu dengan cewek gebetanmu. Tapi, secara emosional bisa jadi sudah tercipta suatu jalinan di antara kalian. Apapun alasan kamu sehingga memutuskan untuk berhenti PDKT ke gebetan, sebaiknya kamu tetap bertanggungjawab dengan memberikan dia kepastian. Itu lebih baik daripada kamu meninggalkannya begitu saja. Be a man, bro.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red