×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Darwin Award, ajang penghargaan konyol yang dijamin bikin kamu ngilu

0

News

Darwin Award, ajang penghargaan konyol yang dijamin bikin kamu ngilu

Bahkan setiap pemenangnya pasti sudah meninggal dunia

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

25 / 09 / 2018 15:04

Apa yang terlintas dibenakmu saat mendengar nama Darwin? pastinya lansung teringat dengan ilmuan fenomenal yang terkenal dengan Teori Revolusi yang sangat melegenda.

Namun tahukah kamu ternyata ada sebuah ajang penghargaan bernama Darwin Award yang rutin diselenggarakan setiap tahun. Bahkan konon ajang penghargaan tersebut sudah dislenggarakan semenjak tahun 1985, yang bermula dari diskusi grup berita Usene.


Image: imgur.com

Namun jangan mengira kalau ajang penghargaan ini akan sangat prestisius seperti teori Dawrin. Karena ajang penghargaan ini sangat konyol, mengapa demikian? Alasanya adalah karena ajang penghargaan ini ditunjukan kepada mereka yang mati konyol alias mati sia-sia akibat kesalahan atau peristiwa yang konyol.


Image: funnyjunk.com

Loading...

Semenjak tahun 2008, ajang penhargaan konyol ini semakin berkembnag dan tercatat telah memiliki situs pribadi yang hingga kini masih aktif dan bisa kamu kunjungi. Eksistensi Dawin Award semakin besar berkat diciptkannya beberpa judul buku yang menceritakan seluk-belik dan kisah tentang Darwin Award. Salah satu penulis buku tersebut adalah, Wendy Nortchutt yang tercatat telah menulis buku tentang kisah penghargaan konyol tersebut.

Kriteria utama bagi seseorang yang ingin memenangkan ajang penghargaan konyol ini adalah harus mati konyol. Terdengar sangat aneh, karena para pemenang akan menerima penghargaan ini saat mereka sudah berada dalam liang lahat. Maka dari itu, dijamin tidak ada satu orang pun yang ingin menerima penghaargaan ini.


Image: failking.com

Jika penasaran ingin mengetahui siapa saja daftar pemenang penghargaan ini, kamu bisa langsung mengunjungi website resminya. Dalam website tersebut kamu dapat menemukan info lengkap seputar Darwin Award tersebut.

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red