×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Anti mainstream, 4 kreasi bento ini justru bikin  mau muntah

0

Duh

Anti mainstream, 4 kreasi bento ini justru bikin mau muntah

Sampai ada yang bentuknya muka jontor lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fitri Handayani

03 / 02 / 2018 00:29

Bento adalah istilah bahasa Jepang untuk makanan bekal berupa nasi yang disertai lauk pauknya dalam bentuk kemasan praktis yang bisa dibawa kemana-mana dan dimakan di tempat lain.

Tak hanya disajikan dalam bentuk yang itu-itu saja, kebanyakan orang sering mengkreasikan sajian bento ke dalam bentuk yang menarik seperti bentuk wajah hello kitty, bentuk boneka, bentuk pemandangan, dan berbagai bentuk lainnya yang bikin kamu nafsu buat melahap bentonya.

Tapi, gimana jadinya kalau bento yang kamu bawa punya kreasi bentuk kayak bento-bento dibawah ini? Berbeda dari kebanyakan bento lainnya, bento-bento ini justru malah dibentuk sedemikian menjijikan dan bikin mau muntah! Ya walaupun terkesan creepy dan bikin ngilu juga, tapi harus diakui kalau kreasi untuk 4 bento berikut ini patut banget buat diacungi dua jempol. Ya, namanya juga anti mainstream hehehe.

1. Apa yang bakal kamu lakuin saat bekal yang kamu buka ternyata begini penampakannya kayak bento yang sebelah kanan? Yakin mau dimakan? Kaget duluan iya.

Anti mainstream, 4 kreasi bento ini justru bikin  mau muntah

 

2. Walau bentuknya mirip banget sama jari yang dipotong, tapi tenang ajah, pas dimakan rasanya tetep rasa sosis kok! Ehm...

Anti mainstream, 4 kreasi bento ini justru bikin  mau muntah

 

3. Kalau bento yang satu ini dikreasikan dalam bentuk hantu dari film "Scream" yang udah hits banget itu lho. Seengaknya dua bento versi yang ini gak bikin kamu pengen muntah, karena bentuk wajahnya tersusun banget.

Anti mainstream, 4 kreasi bento ini justru bikin  mau muntah

4. Bentuk gigi, lidah, dan mata pada bento ini terlihat nyata banget,keren sih! Tapi kuat gak kira-kira ngabisin ini bento? 

Anti mainstream, 4 kreasi bento ini justru bikin  mau muntah







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red