Video tentang curahan hati Keaton Jones viraldi dunia mayabeberapa hari belakangan ini. Keaton bercerita tentang kesedihannya akibat menjadi korban bullying dari teman-teman di sekolahnya. Sang ibu lah yang kemudian memposting video tersebut ke sosial media. Nama anak lelaki berusia 11 tahun tersebut menjadi yang paling banyak dicari di dunia beberapa hari ini.

Keaton tak hanya mendapatkan perhatian dari masyarakat biasa saja, ia juga menarik simpati para selebriti dunia. Beberapa di antaranya adalah aktor film Avengers: Infinity War. Mark Rufallo merasa sangat tersentuh dengan apa yang diucapkan oleh Keaton di dalam video.

Chris Evans undang anak lelaki korban bullying ke premiere Avenger

Kamu adalah teman dari Hulk, tulis Mark dalam Twitter-nya usai menonton video tersebut.

Sementara itu, Chris Evans bahkan mengundang Keaton untuk datang ke acara premiere film Avengers: Infinity War. Pemeran Captain America yang banyak diidolakan oleh anak-anak tersebut ingin kembali mengangkat semangat Keaton untuk datang ke sekolah dan tidak mempedulikan lagi bully-an dari teman-temannya.

Chris Evans undang anak lelaki korban bullying ke premiere Avenger

"Jangan biarkan mereka mengalahkanmu. Aku berjanji semuanya akan menjadi lebih baik. Sementara para begundal di sekolahmu itu menentukan seperti apa tipe orang-orang yang mereka inginkan ada di dunia, bagaimana jika kamu dan ibumu datang ke acara premiere Avengers di Los Angeles tahun depan? tulis Evans.

Keatonmenangis tanpa henti dan mempertanyakan mengapa harus ada bullying. Ia merasa sangat kecewa, dan menyesalkan mengapa beberapa temannya selalu mempermasalahkan perbedaan yang ada di dalam dirinya.

Aku hanya penasaran, mengapa mereka membullyku? Apa gunanya? Mengapa kalian senang mengerjai orang-orang tak bersalah dan menyakiti mereka? Ini tidak benar, ini tidak benar! Orang-orang diciptakan berbeda dan tidak perlu dipertanyakan. Perbedaan ini bukan karena salah mereka, protes Keaton dalam videonya.

Dalam video berdurasi kurang dari dua menit itu, terjadi dialog antara ia dan ibunya. Kimberly Jones heran mengapa Keatonterlalu takut untuk makan siang di sekolah. Ternyata Keaton sering dipanggil jelek dan diejek karena memiliki hidung yang berbeda dari teman-temannya. Tak hanya itu saja, Keaton bahkan pernah disiram susu saat makan siang.