×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kekasihmu cerewet? Redam dengan 5 cara jitu ini

0

Cinta

Kekasihmu cerewet? Redam dengan 5 cara jitu ini

Cerewet dan cewek seolah tidak bisa dipisahkan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Adi Selamet

18 / 12 / 2017 22:30

Cerewet dan cewek tidak bisa dipisahkan, bagai dua sisi mata uang. Cerewet merupakan sifat khas yang pasti dimiliki oleh hampir seluruh cewek di dunia ini. Sepertinya jika cewek tidak cerewet, dunia terasa sepi.

Banyak alasan mengapa cewek begitu cerewet, tapi hanya mereka yang tahu 100% alasannya. Bagi kamu yang memiliki kekasih cerewet, mungkin agak sebal juga?

Kamu tidak mungkin bertanya ke dia, "Kamu kok cerewet amat sih ?" Padahal, kamu tidak mau telinga kamu memerah terus. Duh, jadi serba salah nih? Terus harus bagaimana? Berikut cara mengatasinya.

1. Katakan "iya" saja

Kekasihmu cerewet? Redam dengan 5 cara jitu ini

Loading...

Meski kamu bingung apa alasan dia cerewet, mending kamu mengiyakan saja yang dia ucapkan. Biasanya, dia cerewet karena melihat pakaian kamu kotor, bau, dan kusut. Bisa juga karena dia tidak mau kamu sakit. Cerewetnya cewek itu tanda peduli loh. Jadi, katakan "iya deh" heh.

2. Dengarkanlah segala celotehnya

Kekasihmu cerewet? Redam dengan 5 cara jitu ini

Cewek cerewet itu karena merasa kamu tak peduli ucapan dian. Kalau sudah gini, berikanlah dia perhatian dengan mendengarkan segala ucapannya. Kalau kamu lakukan ini, dia merasa dihargai dan kamu peduli dia. Cewek mana sih yang tidak suka cowok jadi teman curhat?

3. Minta maaf

Kekasihmu cerewet? Redam dengan 5 cara jitu ini

Mungkin kamu merasa apa yang kamu lakukan itu benar. Tapi belum tentu cewek kamu sependapat. Meski kamu tidak bersalah atau tak merasa melakukan kesalahan, mending minta maaf saja daripada dia makin cerewet.

"Yah udah deh, aku minta maaf yah? Jangan ngambek lagi ya cantik?"

4. Intropeksi diri

Kekasihmu cerewet? Redam dengan 5 cara jitu ini

Rata-rata cewek cerewet itu karena peduli pada orang yang dia sayang. Ucapannya itu sering disalahpahami sehingga cowok merasa sebal dan membuat hubungan begitu renggang.

Jika cewek kamu berkata, "Kamu kok makannya dikit amat sih ? Pantes aja gak gemuk-gemuk". Itu berarti dia ingin agar kamu menjaga pola makan yang sehat.

Yang perlu kamu tahu, cewek cerewet itu bukan berarti tak menerima kekuranganmu. Tapi agar kamu menjadi pangeran yang sempurna bagi dia.

5. Beri kejutan

beri kejutan

Hal-hal remeh menurut kamu bisa saja dianggap masalah oleh dia. Misalnya, kamu sudah terbiasa pulang larut malam karena bekerja atau telat makan, tapi bagi dia tidak. Dia tidak mau kamu sakit. Cewek juga bisa cerewet karena kamu terlalu asik dengan teman-teman, kegiatan, dan pekerjaan sehingga dia merasa kamu tidak peduli dia lagi.

Berilah kejutan berupa sepotong cokelat, makan berdua bersama dia, atau memberi hadiah yang dia suka seperti kalung. Katakanlah padanya, "Kamu makin cantik deh pake kalung itu".

Secantik apapun seorang cewek, kemungkinan besar dia pasti cerewet. Secerewet appaun dia, tapi jika kamu lakukan lima hal ini, dia pasti makin mencintaimu dan kadar cerewetdia berkurang.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red