Penyanyi dangdut memang identik dengan suara merdu, wajah cantik dan goyangan yang menarik. Maka tidaklah heran kalau penyanyi-penyanyi dengan musik asli Indonesia ini selalu menjadi primadona bagi penikmat hiburan Tanah Air bahkan mancanegara. Apalagi sekarang banyak bermunculan penyanyi pendatang baru yang parasnya bisa bikin penonton nggak bosan nonton.

Setelah Via Vallen yang berhasil 'naik daun' dengan tembang 'Sayang', kini juga hadir penyanyi berparas ayu nan imut bernamaJihan Audy yang ternyata mampu menarik perhatian publik. Bukan hanya suaranya yang bagus, Jihan juga memiliki kecantikan yang bisa memanjakan mata pemirsa.

Pedangdut pendatang baru ini dibilang secantik Via Vallen, setuju?

Penasaran gimana cantiknya Jihan Audy? Ini nih foto-foto cantik, imut dan seksi si manis Jihan yangdiunggah di akun Instagram miliknya.

Pedangdut pendatang baru ini dibilang secantik Via Vallen, setuju?

Gadis remaja cantik bernama asli Jihan Audylia Arinde Silva ini mulai dikenal dari lagu-lagu yang dibawakannya dengan suara merdu. Lagu dangdutseperti Jaran Goyang, Terlalu Rindu, dan banyak lainnya telah melambungkan namanya bahkan diisukan siap menandingi Via Vallen.

Pedangdut pendatang baru ini dibilang secantik Via Vallen, setuju?

Wajahnya yang lebih imut dan cantik membuat para fans nggak bosan. Artis dari Jawa Timur itu masih berusia sangat muda yakni 13 tahun, Via Vallen aja umurnya udah 22 tahun. Kalah muda kan?