Lebih penting daripada uang, karakter adalah satu hal utama yang membuat cewek bisa jatuh hati dengan cowok. Kamu sebagai cowok, jangan cuma membanggakan uang atau harta yang kamu punya. Cinta itu gak bisa dibeli, lho.

Faktanya, memiliki 5 hal ini lebih menarik di mata cewek dibandingkan dengan uang. Tanyakan pada dirimu sendiri, kamu sudah memilikinya belum?

1. Kesopanan
Semua cewek pasti suka dengan cowok yang sopan. Cowok sopan cenderung dinilai berwibawa dan pastinya bisa bikin hati cewek adem dan nyaman. Coba kalau sama cowok kasar, bukannya malah sayang, kamu pasti bawaannya ingin menjauh saja darinya.

2. Keuletan
Ulet akan membuat seorang cowok terlihat lebih bisa diandalkan daripada yang tidak. Lagipula, kerja keras itu membutuhkan keuletan agar bisa semangat mencari nafkah. Cowok yang malas tidak akan bisa menarik perhatian cewek manapun. Bagaimana bisa menghidupi orang lain kalau mengurus diri sendiri saja malas.

3. Pengendalian diri
Yang bisa menyadari emosi apa yang sedang dia miliki dan mengelolanya. Cowok dengan pengendalian diri tidak akan mudah marah walau ada masalah. Dia juga bisa membuat suasana jadi jauh lebih tenang dengan tidak bertindak gegabah.


4. Kemandirian
Cowok mandiri artinya tidak lagi bergantung pada orangtua dalam hal emosional atau finansial. Sebagai cowok yang sudah besar, kemandirian jelas adalah hal utama yang harus kamu miliki. Cewek juga akan menganggap kamu tidak bisa diandalkan kalau kamu masih bergantung pada orang lain.

5. Kedewasaan
Lebih berharga dari uang, cowok dewasa itu segalanya bagi cewek. Cowok dewasa pastinya tidak akan suka mempermainkan perasaan cewek dan tidak akan bersikap posesif yang tidak masuk akal. Cuma cowok dewasa yang bisa bikin cewek merasa aman.

Kalau kamu sudah memiliki semua hal di atas, maka cewek manapun pasti akan tertarik padamu. Yang penting kamu harus ingat bahwa cewek itu bukan barang yang bisa dijadikan transaksi dengan uang. Sebanyak apapun uang yang kamu punya, kalau kelakuanmu bejat, semua cewek pasti akan kabur.