Kompetisi liga 1 Indonesia akan segera berakhir, desas-desus kepeindahan pemain mulai banyak diperbincangkan. Semisal klub MU ( Madura United ) ini, akan menggelontorkan dana untuk merekrut dua pemain incarannya.

Bukan sang kapten U-19 yaitu Egy Maulana Vikri yang menjadi incaran. Dari beberapa sumber, MU akan merekrut pemain dari Maung Bandung yaitu Kim Jefry Kurniawan. Hal ini membuat kaget beberapa dari pengamat sepakbola, karena gelandang tengah ini menjadi andalan bagi Persib Bandung.

Bukan Egy Maulana Vikri, inilah 2 pemain Indonesia incaran MU

Belum jelas atas perekrutan Kim ini ke MU, tapi yang jelas negosiasi sudah mencapai 50 persen dan kemungkinan di musim depan berseragam Madura United.

Kim pun akan menjadi pemain pertama Persib yang akan hengkang, selain Kim Jefry ada satu nama lagi yang akan berlabuh di kota Madura. Pemain ini adalah Abdurrahman, gelandang sayap asal klub Persiba. Pemain ini cukup brilian dan mampu mencetak gol.

Bukan Egy Maulana Vikri, inilah 2 pemain Indonesia incaran MU

Di musim 2018 nanti persaingan dijamin akan menarik menurut para komentator bola. Karena banyak pemain yang akan hengkang dari klubnya, dan dipastikan Liga Indonesia 1 akan menyuguhkan pertandingan yang menarik dan dramatis.