×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Buka puasa perdana, Jokowi undang sejumlah tokoh dan menteri

0

News

Buka puasa perdana, Jokowi undang sejumlah tokoh dan menteri

Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar buka puasa bersama dengan para pimpinan lembaga negara di Istana Negara.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Chrismansyah Prayogo

07 / 05 / 2019 11:59

Presiden RI Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar buka puasa bersama dengan para pimpinan lembaga negara di Istana Negara, Jakarta, Senin, 6 Mei 2019. Acara tersebut dihadiri sejumlah tokoh, antara lain Ketua Mahkamah Konstitusi, Anwar Usman, Ketua MPR, Zulkifli Hasan, Ketua DPR, Bambang Soesatyo, Ketua DPD, Oesman Sapta Odang, Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, dan Agus Hermanto. Kemudian, sejumlah menteri pun ikut hadir.

Momen tersebut pun terekam dalam akun Instagram resmi milik Jokowi. Secara khusus, akun tersebut mengunggah foto buka bersama yang digelar Jokowi.

jokowi istimewa

Dalam foto tersebut, nampak Zulkifli Hasa, Jokowi dan Jusuf Kalla duduk berdampingan. Lantas, akun Jokowi menulis tulisan berikut ini, "Buka puasa di hari pertama Ramadan bersama para tokoh dan pemimpin lembaga negara di Istana Negara, malam ini. Bulan Ramadan adalah bulan pengendalian diri, yang dipenuhi dengan ibadah dan pesan-pesan kedamaian. Sesungguhnya, orang-orang beriman itu bersaudara," demikian tertulis di akun Jokowi.

Sehari sebelumnya, Jokowi juga menjalani ibadah salat tarawih pertama bulan Ramadan 1440 H. Ia diketahui menunaikan ibadah salat di Bogor.

Loading...

jokowi istimewa

"Tarawih pertama Ramadan tahun ini di Masjid Jenderal Besar Soedirman, di kompleks Museum Peta, Dinas Sejarah Angkatan Darat, Bogor," tulis akun Jokowi.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red