Tahun baru tentunya menjadi awal yang baik untuk mengatur ulang kembali resolusi kamu, baik resolusi baru atau target tahun sebelumnya yang belum tercapai. Buat pecinta film, kamu pasti sedang mengatur jadwal terbaik disela kesibukan untuk dapat menonton film favoritmu. Berbagai genre film akan tampil di bioskop tahun ini, mulai dari genre romantis, perang dan bahkan horor. Buat pecinta film horor kamu wajib menonton film horor yang tampil di bioskop bulan januari ini.

1. Insidious The last Key

Pasti tidak asing lagi dengan judul film yang satu ini kan ? ya insidious, film produksi Amerika Serikat ini akan akan meneror bioskop-bioskop di Indonesia jadi buat pecinta horor wajib menontonnya.

3 Film horor tayang di awal tahun ini siap menghantuimu

2. Rumah Belanda

Dari judulnya kita udah pasti tahu ya kalau film yang satu ini genre horor asli Indonesia. Film yang disutradarai Bhutong dan Hery Suryawan ini akan tayang 18 januari, dijamin bulu kudukmu akan berdiri.

3 Film horor tayang di awal tahun ini siap menghantuimu

3. Ghost

Untuk menutup bulan januari tahun ini kamu akan ditemani film horor Indonesia juga. Film horor ini akan membuat kamu mengakhiri bulan ini dengan suasana seram dan mencekam.

3 Film horor tayang di awal tahun ini siap menghantuimu