×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bocah korban gempa Palu ini bertemu pemain Manchester City idolanya

0

News

Bocah korban gempa Palu ini bertemu pemain Manchester City idolanya

Rizki, bocah laki-laki yang menjadi korban gempa Palu ini bisa bertemu dengan idolanya, pemain Manchester City, Riyad Mahrez.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

rhyanrhyan

10 / 05 / 2019 10:42

Rezeki manusia memang tidak ada yang tahu kapan akan diraih. Rezeki dan keberuntungan secara harfiah memang beda tipis, tapi memang rejeki tidak bisa ditolak. Seperti pertandingan antara Manchester City dan Leicester City serta kemenangan yang diraih Manc City 1-0 di Etihad Stadium Selasa (7/5/19).

Kemenangan yang diraih Manc City ternyata juga menjadi keberuntungan Muhammad Rizki, anak laki-laki berumur 12 tahun yang menjadi terkenal dan viral karena rizki berhasil bertemu dan sang Idola pemain Manchester City, Riyad Mahrez.

Dalam Pertandingan istimewa itu juga menjadi keberuntungan Rizki yang juga merupakan anak Korban Tsunami Palu, Sulawesi Tengah pada 28 September 2018 lalu. Rizki merupakan salah satu fans berat Manchester City asal Indonesia yang juga turut menyaksikan langsung laga tersebut dan tentunya berkesempatan menjadi pemain pendamping (player Escort) tim Manchester City.

Mungkin cerita yang tidak berbeda jauh dari Marthunis dari Aceh yang berhasil bertemu dan saat ini menjadi “anak angkat” Christian Ronaldo. Saat gempa mengguncang Sulawesi Tengah, Rizky sedang menonton siaran ulang tim Inggris favoritnya di sebuah warung internet (warnet). Namanya keberuntungan, Rizki berhasil menyelamatkan diri meski ia harus ikhlas tangannya patah karena tertimpa bangunan yang ambruk pada saat gempa Palu tersebut.

Cerita kelam Rizki itulah yang langsung diperlihatkan oleh Jurnalis BBC ke Riyad Mahrez tentang perjuangan Rizki. Hal itu pun langsung direspon oleh Riyad. Dan pada saat perawatan pemulihan, Rizki pun dikirimkan Jersey Manchester city lengkap dengan tanda tangan dari Riyad.

Loading...

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red