×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bocah ini ngaku reinkarnasi artis Hollywood, ceritanya amat meyakinkan

0

Sosok

Bocah ini ngaku reinkarnasi artis Hollywood, ceritanya amat meyakinkan

Dia dapat menceritakan secara detail kisah perjalanan hidupnya yang 'terdahulu'

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dara K

23 / 01 / 2018 14:14

Reinkarnasi merujuk kepada kepercayaan tentang lahir kembalinya seseorang setelah kematian, setelah seseorang mati maka ia dipercaya akan lahir kembali pada tubuh yang lain, kejadian ini akan terjadi berulang-ulang. Ajaran reinkarnasi banyak dipercayai terutama pada masyarakat beragama Hindhu dan Budha. 

Tak sedikit manusia yang pernah mengaku mengingat kehidupan di masa lalunya dan mengaku dirinya sebagai reinkarnasi dari seseorang. 

Salah satu kisah yang cukup menghebohkan berasal dari seorang anak bernama Ryan Hammons. Ketika berumur 5 tahun, Ryan mengaku kepada ibunya bahwa dia dulu merupakan orang lain. Ryan mengatakan bahwa ia pernah keliling dunia, bekerja dengan bintang terkenal dan tampil di atas panggung.

 

Bocah ini ngaku reinkarnasi artis Hollywood, ceritanya amat meyakinkanFoto: erabaru.net

Loading...

Setelah diselidiki yakni dengan mencari kecocokan antara kehidupan 'seseorang' dengan cerita Ryan Hammons, ternyata orang yang selalu dibicarakan Ryan Hammons dan diakui sebagai dirinya adalah Marty Martyn, seorang figuran yang meninggal pada tahun 1964.

Seorang profesor Psikiatri dan Ilmu Neurobehavioral di Universitas Virginia bernama Dr. Jim Tucker yang telah mempelajari kasus ini. Dr. Jim Tucker telah membenarkan 55 rincian yang dikatakan Ryan tentang kisah kehidupan 'masa lalunya' tersebut.

Kisah tersebut di antaranya ketika Martin telah berdansa di Broadway, dia pergi ke Paris untuk berlibur, pindah ke Los Angeles, memulai karir sebagai sebagai sutradara lalu menjadi agen Hollywood, tentang rumahnya yang ternyata memang cocok dengan rumah terakhir milik Marty Martyn, dan masih banyak lagi.

Oleh sebab itu, banyak yang menduga bahwa cerita yang diakui Ryan ini dipercaya bukan karangan belaka dikarenakan dia mampu bercerita secara detail dan cocok setelah dilakukan penyelidikan.

Gimana menurutmu?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red