Menjadi terkenal dan kaya raya terkadang membuat seseorang lupa asal mereka bahkan menjadi sombong. Tapi hal itu tidak berlaku bagi artis cantik yang satu ini. Meskipun nama nya sudah dikenal di seluruh Indonesia, dia tetap memiliki sifat yang mulia hingga mau mencuci kaki sang nenek. Sikap nya ini benar-benar membuat banyak orang kagum segaligus merinding karena di jaman seperti ini ternyata masih ada orang yang tidak sombong dan mau melakukan hal seperti itu.

Biduan dangdut cantik ini meski tenar tak malu cuci kaki sang nenek

Pedangdut yang suka mengganti-ganti gaya dan warna rambut adalah sosok yang membuat banyak orang terharu. Ya, Jenita Janet dengan lembut terlihat mencuci kaki sang nenek dengan air di dalam baskom. Dia mencuci kaki nenek nya dengan penuh kelembutan dan rasa hormat hingga membuat sang nenek terharu. Sesekali Jenita juga mengajak nenek nya berbicara dengan lembut dan sopan. Video yang diunggah oleh Jenita di akun sosial media nya ini sudah mendapat banyak sekali respon baik dari para netizen.

Biduan dangdut cantik ini meski tenar tak malu cuci kaki sang nenek

Banyak yang menyebut kalau Jenita Janet adalah sosok yang rendah hati dan tidak sombong. Dia juga selalu mengingat tempat asal nya juga keluarga nya di tengah kesuksesan nya. Selain itu, banyak pula netizen yang mendoakan agar karir Jenita Janet selalu bersinar dan semakin sukses. Mungkin saja rahasia kesuksesan Jenita Janet adalah sikap nya yang tidak sombong dan menghormati orang tua sehingga dia bisa bertahan di tengah banyaknya penyanyi baru yang bermunculan.