Drama korea emang punya daya magnet tersendiri bagi para pecintanya. Bukan hanya alurnya yang anti mainstream, para pemainnya yang "eye-catching" bikin kita betah buat nonton. Nah, buat kamu para K-drama lovers, berikut adalah 10 drama korea yang akan tayang di bulan ini:

1. My Husband, Mr. Oh!

10 Drama Korea baru yang bakal tayang Maret 2018

Mulai tayang: 3 Maret, di MBC.

Durasi: 24 episode (2 eps per hari), masing masing 70 menit.

Pemain: Kim Kang Woo, UEE, Jung San Hoon, Han Sun Hwa.

Plot: Untuk menghindari stigma sosial menjadi seorang wanita karir di usia 30an, Han Seung Joo (UEE) memutuskan untuk menikahi Oh Jak Doo (Kim Kang Woo), seorang pria yang tumbuh besar di pedesaan. Banyak hal menarik yang akan terjadi antara seorang wanita karir yang ambisius dengan seorang laki-laki pedesaan yang lugu.


2. Grand Prince

10 Drama Korea baru yang bakal tayang Maret 2018

Mulai tayang: 3 Maret, di TV Chosun.

Durasi: 20 episode.

Pemain: Yoon Shi Yoon, Jin Se Yeon, Joo Sang Wook, Kim Mi Kyung, Ryu Hyo Young, Son Ji Hyun

Plot: "Grand Prince" adalah sebuah drama sejarah yang penuh dengan ambisi, gairah, dan pengkhianatan. Berdasarkan kisah nyata, dua pangeran, Lee Whi (Yoon Shi Yoon) dan Lee Kang (Joo Sang Wook), menyukai cinta Ja Hyun (Jin Se Yun), gadis yang berasal dari keluarga bergengsi.


3. The Good Witch

10 Drama Korea baru yang bakal tayang Maret 2018

Mulai tayang: 3 Maret, di SBS.

Durasi: 40 episode, masing-masing episode 35 menit.

Pemain: Lee Da Hae, Ryu Soo Young, Woo Yeon, Yoon Se Ah, Bae Soo Bin.

Plot: Drama ini bercerita tentang saudara kembar Cha Sun Hee dan Cha Do Hee (keduanya diperankan oleh Lee Da Hae). Sebuah insiden terjadi ketika pernikahan Cha Sun Hee, ia berpura-pura menjadi Do Hee yang bekerja sebagai pramugari. Di sana, ia bertemu co-pilot Song Woo Jin (Ryu Soo Young).


4. Live

10 Drama Korea baru yang bakal tayang Maret 2018

Mulai tayang: 10 Maret di tvN.

Pemain: Lee Kwang Soo, Jung Yoo Mi, Bae Jong Ok, Bae Sung Woo.

Plot: "Live" bercerita tentang petugas polisi dari "distrik tercepat" di Korea. Drama ini menceritakan kehidupan mereka saat bekerja sepanjang waktu untuk mempertahankan keadilan.


5.Tempted

10 Drama Korea baru yang bakal tayang Maret 2018

Mulai tayang : 12 Maret di MBC.

Durasi: 32 episode, masing-masing episode 35 menit.

Pemain: Woo Do Hwan, Red Velvet's Joy, Kim Min Jae, Moon Ga Young.

Plot: "Tempted" bercerita tentang Kwon Si Hyun (Woo Do Hwan) yang jago merayu gadis mana pun, sampai dia bertemu dengan Eun Tae Hee (Joy Red Velvet), seorang wanita yang tidak memiliki ketertarikan pada cinta. Drama ini akan berfokus pada permainan cinta dan rayuan maut.


6. Marry Me Now!

10 Drama Korea baru yang bakal tayang Maret 2018

Mulai tayang : 17 Maret di KBS.

Durasi: 50 episode, masing masing episode 80 menit.

Pemain: Han Ji Hye, Lee Sang Woo, Yoo Dong Geun, Jang Mi Hee, Park Joon Geun, Choi Jung Woo, Kim Mi Kyung, DIA Jung Chae Yeon.

Plot : "Marry me now!" akan bercerita tentang keluarga multi-generasi, dengan orang tua paruh baya yang sedang mengalami krisis. Anak-anak mereka belajar untuk hidup mandiri dan menghadapi kenyataan kehidupan.


7. My Ahjussi

10 Drama Korea baru yang bakal tayang Maret 2018

Mulai tayang : 21 Maret di tvN.

Pemain: Lee Sun Gyun, IU.

"My Ahjussi" bercerita tentang tiga saudara laki-laki setengah baya (Lee Sun Gyun, Park Ho San, Song Sae Byuk) dan seorang wanita tangguh yang dingin (IU). Dalam drama ini, mereka bertemu dan menyembuhkan bekas luka masa lalu.


8. The Rich Son

10 Drama Korea baru yang bakal tayang Maret 2018

Mulai tayang : 25 Maret, di MBC.

Durasi: 50 episode (2 eps per hari), masing masing episode 70 menit.

Pemain: Kim Ji Hoon, Kim Joo Hyun, Lee Kyun Han, Hong Soo Hyun.

Plot: Ketika ayah Lee Gwang Jae (Kim Ji Hoon) meninggal, dia meninggalkan banyak hutang. Berjuang untuk membayarnya dan menjaga kehormatan ayahnya agar tetap utuh, dia bertemu dengan seorang pemandu sorak yang optimis, Kim Young Ha (Kim Joo Hyun).


9.
You Who Forgot Poetry

10 Drama Korea baru yang bakal tayang Maret 2018

Mulai tayang: 26 Maret di tvN.

Pemain: Lee Joon Hyuk, Lee Yoo Bi, Jang Dong Yoon.

Plot: "You who forgot poetry" adalah medical-drama yang bercerita tentang kehidupan tim medis, termasuk terapis fisik dan teknisi radiologi. Hal yang menarik dari drama ini adalah keberadaan puisinya. Jadi, setiap episode akan menampilkan sebuah puisi yang berhubungan dengan kesulitan yang mereka hadapi dan membantu mereka melewatinya.


10. Switch

10 Drama Korea baru yang bakal tayang Maret 2018

Mulai tayang: 28 Maret di SBS.

Pemain: Jang Geun Suk, Han Ye Ri, Jung Woong In, Choi Jae Won, Ahn Seung Hwan.

Plot: Jang Geun Suk mengambil dua peran dalam drama ini. Pertama, dia berperan sebagai Sa Do Chan, penipu yang gagal menjadi jaksa; dan berperan sebagai Baek Joon Soo, seorang jaksa penuntut. Han Ye Ri memainkan Oh Ha Ra, gadis yang lahir dari keluarga berpenghasilan rendah, memiliki karakter positif dan tegas, serta memiliki keterampilan untuk mengatasi masalah.

Nah, itu dia 10 drama korea yang akan tayang di bulan Maret ini girls.