×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berkendara 280km, Georginio Wijnaldum temui admin fanpage Instagramnya

0

Olahraga

Berkendara 280km, Georginio Wijnaldum temui admin fanpage Instagramnya

Dia berkendara dari Liverpool ke Newcastle khusus untuk menemui fansnya dan memberikan hadiah.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

26 / 09 / 2018 11:17

Bintang Liverpool asal Belanda, Georginio Wijnaldum, mengendarai mobil sejauh 174 mil atau 280 km ke Newcastle, khusus untuk bertemu dengan seorang penggemar. Penggemar khusus tersebut adalah seorang remaja yang menjadi admin fanpage di Instagram, yaitu @gwijnaldum1. Akun tersebut mirip namanya dengan akun Instagram resmi Wijnaldum yaitu @gwijnaldum.

Wijnaldum adalah mantan kapten PSV Eindhoven di Eredivisie yang kemudian bermain di dua klub Inggris, yaitu Newcastle United dan Liverpool. Selama memperkuat Newcastle, ia memperoleh seorang penggemar muda yang kemudian memutuskan untuk mengelola fanpage di Instagram yang dipersembahkan kepada dirinya.

Gini

Tersentuh dengan usaha dari penggemarnya, Wijnaldum memutuskan untuk menemuinya dan berkendaraan sejauh 174 mil dari Liverpool ke Newcastle. Ia memberi oleh-oleh berupa seragam Liverpool dan sketsa dirinya sebagai hadiah bagi remaja itu.

Wijnaldum

Loading...

Fans tersebut meluapkan kegembiraannya di akun Instagram yang dikelolanya dan berterima kasih kepada Gini karena mau jauh-jauh menemuinya. Gimana rasanya ya kalau atlet idolamu khusus datang dari jauh untuk bertemu denganmu?

Sketsa

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red