Berikut 5 Model Asia di Victorias Secret Fashion Show 2017 Pagelaran busana yang cukup keren di asia yaitu Victorias Secret Fashion Show 2017 akan digelar di Shanghai, China. acara ini sangat ditunggu tunggu oleh semua penggemarnya terutama bagi pelaku industri fashion dan kecantikan di dunia. Pasalnya pegelaran busana yang selalu diadakan setiap tahun ini, selalu menampilkan model papan atas yang sangat mempesona semua orang.

Victorias Secret telah memaparkan pada sebuah instagramnya mengenai model -model andalan yang berdarah asia yang bakal mengikuti ajang pamer busana bergengsi itu. Mau tahu siapakah model modek tersebut, yuk langsung saja kita simak :

1. Sui He

5 Model Asia yang tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017

Seorang artis kelahiran China, 23 September 1989, yaitu Sui He. Memulai karir sebagai model sejak usia 17 tahun. Setelah itu sering tampil padapagelaran busana Chanel, Dior, Hermes dan Ralph Lauren. Semakin sukses dia kini menjadi salah satu Asian Heritage Victorias Secret Fashion Show, yang dimulai nya pada tahun 2011.

2.Ming Xi

5 Model Asia yang tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017

Wajahnya yang super imut, Ming Xi menjadikan Ming Xi sebagai model profesional dari ajang yang digelar salah satu stasiun televisi berjudul Go! Oriental Angels pada tahun 2008. Memulai karirnya sebagai model pada ytahun 2011. Dan sejak saat itu ia menjadi sorotan banyak brand ternama seperti Michael Kors, Kenzo, Versace, Dior dan Karl Lagerfeld.

3. Liu Wen

5 Model Asia yang tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017

Juga berdarah China, Liu Wen mengikuti Victorias Secret Fashion Show sejak tahun 2009. Salah satu prestasinya dikancah dunia yaituNew Supermodel pertama berdarah Asia dalam Models.com pada tahun 2014. Wanita yang memiliki tinggi badan 179 cm itu juga akan mengikuti pagelaran bergengsi tersebut.

4. Xiao Wen Ju

5 Model Asia yang tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017

Lahir pada 19 Mei 1989, Xiao memulai karir sebagai model sejak tahum 2010 lalu. Bernaung pada IMG Models, yaitus sebuah agensi besar untuk para model. Salah satu prestasinya yaitu menjadi The New Face of LOral Paris pada tahun 2016.

5. Xin Xie

5 Model Asia yang tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017

Wanita yang memiliki akaun instagaram @xinxiexx ini, juga berkebangsaan China. Usiannya paling muda, yaitu 21 tahun. Sebagai seorangmodel dirinya juga mengenyam pendiodikan di jurusan Fashion Design seperti para seniornya. Tahun ini dirinya juga akan memeriahkan Victorias Secret Fashion Show 2017 .

Wah jadi gak sabarkan menunggu model model tersebut beraksi di ajang Victorias Secret Fashion Show 2017.