Selain untuk sekadar iseng-iseng, berfoto juga berguna untuk mengabadikan momen-momen penting dan berharga yang akan bisa menumbuhkan kesenangan tersendiri. Tak terkecuali kalangan para artis.

Seringkali para artis berfoto untuk mengabadikan hal-hal yang berharga seperti ketika proses syuting, jalan-jalan, atau ketika sang artis bertemu dengan idolanya. Seperti yang terjadi pada 8 artis Indonesia ini, mereka berfoto dengan idolanya yang merupakan artis Hollywood. Siapa saja? Simak ke bawah, yuk.

1. Cinta Laura - Selena Gomez

7 Artis Tanah Air ini sukses foto bareng dengan seleb Hollywood, cool foto: instagram.com/claurakiehl

Artis cantik blasteran yang sudah mulai berkancah di industri hiburan Hollywood, Cinta Laura, pernah berfoto den terlihat akrab dengan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez.

2. Cinta Laura - Emma Stone

7 Artis Tanah Air ini sukses foto bareng dengan seleb Hollywood, cool foto: twitter.com/xcintakiehlx

Selain dengan Selena Gomez, Cinta Laura juga pernah memposting foto di twitternya yang memperlihatkan ia sedang bersama Emma Stone. Duh, iri nih. Hihi


3. Olla Ramlan - Victoria Beckham

7 Artis Tanah Air ini sukses foto bareng dengan seleb Hollywood, cool foto:kanal247.com

Kalau artis cantik Olla Ramlan, pernah berfoto dengan istri pesepakbola David Beckham, yakni Victoria Beckham. Olla Ramlan memanfaatkan kesempatan ketika Victoria Beckham mengunjungi Indonesia pada tahun 2014 lalu.

4. Raline Shah - Kendall Jenner

7 Artis Tanah Air ini sukses foto bareng dengan seleb Hollywood, cool

foto:instagram.com/ralineshah

Raline Shah memang sudah beberapa kali bertemu dengan artis Hollywood, tapi salah satu yang membuat iri warganet, Raline Shah pernah memposting foto yang memperlihatkan ia sedang bersama Kendall Jenner. Menariknya, di saat itu Raline Shah menggunakan batik.


5. Syahrini - Paris Hilton

7 Artis Tanah Air ini sukses foto bareng dengan seleb Hollywood, cool foto: insormivora.wordpress.com

Mungkin kedekatan dua selebriti ternama ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Syahrini dan Paris Hilton sudah beberapa kali berbalas komentar lewat akun sosial media masing-masing. Selain pernah berfoto dengan Paris Hilton, Syahrini juga pernah berfoto dengan Kim Kardashian.


6. Farah Quinn - Rihanna

7 Artis Tanah Air ini sukses foto bareng dengan seleb Hollywood, cool foto:twitter.com/rihannaindo

Chef cantik satu ini juga gak ketinggalan, berfoto dengan Rihanna, mereka berdua sekilas terlihat mirip.


7. Pevita Pearce - Gigi Hadid

7 Artis Tanah Air ini sukses foto bareng dengan seleb Hollywood, cool foto: instagram.com/pevpearce

Beberapa hari yang lalu aktris cantik Pevita Pearce membuat warganet iri karena salah satu foto di akun instagramnya. Bagaimana tidak, di foto itu Pevita menampilkan foto dirinya sedang bersama bintang ternama Hollwood, Gigi Hadid.

Nah, itulah 7 foto seleb Tanah Air bersama seleb Hollywood. Bikin iri ya, Guys. Huhu