Peraih Oscar satu ini selalu total dalam memainkan peran di setiap filmnya. Baru - baru ini, seperti dilansir dari foxnews.com (18/04/2018), Charlize Theron tampak lebih berisi dengan berat badan yang bertambah 22 kg lebih demi film terbarunya ini.

Charlize Theron rela naikkan berat badan 22 kg demi alasan ini

Charlize Theron (42) sengaja menambah berat badan demi perannya sebagai Marlo, seorang Ibu dengan 3 anak yang salah satunya masih bayi dalam film bergenre komedi berjudul "Tully" yang rilis pada 4 Mei kemarin. Charlize bahkan mengatur alarmnya setiap jam 2 pagi untuk bangun dan makan demi program penambahan berat badan. Hasilnya seperti yang bisa kita lihat saat ini, Charlize Theron tampak lebih berisi ketimbang sebelumnya.

Charlize juga mengakui untuk pertama kalinya ia mengkonsumsi begitu banyak makanan olahan dan minuman yang mengandung kadar gula tinggi.

Charlize Theron rela naikkan berat badan 22 kg demi alasan ini

Penambahan berat badan yang signifikan tersebut membuat 2 anaknya, Jackson (6) dan August (2) sangat terkejut. Lucunya lagi, mereka mengira bahwa ibunya sedang hamil.

Charlize Theron rela naikkan berat badan 22 kg demi alasan ini

Sukses menambah menambah berat badan, masalah lain menggelayuti pikiran Charlize yaitu bagaimana mengembalikan tubuhnya ke bentuk semula. "Kira-kira membutuhkan waktu satu setengah tahun lebih. Ini adalah waktu yang lama bagi saya", keluhnya.