×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Charlize Theron rela naikkan berat badan 22 kg demi alasan ini

0

Film

Charlize Theron rela naikkan berat badan 22 kg demi alasan ini

Charlize Theron naikkan berat badan hingga 22 kg untuk totalitas peran dalam film terbarunya berjudul "Tully".

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Agnes Evlin Dewi Wahyuningrum

06 / 05 / 2018 10:24

Peraih Oscar satu ini selalu total dalam memainkan peran di setiap filmnya. Baru - baru ini, seperti dilansir dari foxnews.com (18/04/2018), Charlize Theron tampak lebih berisi dengan berat badan yang bertambah 22 kg lebih demi film terbarunya ini.

Akun Instagram Charlize Theron @charlizeafrica

Charlize Theron (42) sengaja menambah berat badan demi perannya sebagai Marlo, seorang Ibu dengan 3 anak yang salah satunya masih bayi dalam film bergenre komedi berjudul "Tully" yang rilis pada 4 Mei kemarin. Charlize bahkan mengatur alarmnya setiap jam 2 pagi untuk bangun dan makan demi program penambahan berat badan. Hasilnya seperti yang bisa kita lihat saat ini, Charlize Theron tampak lebih berisi ketimbang sebelumnya.

Charlize juga mengakui untuk pertama kalinya ia mengkonsumsi begitu banyak makanan olahan dan minuman yang mengandung kadar gula tinggi.

dailymail.co.uk

Loading...

Penambahan berat badan yang signifikan tersebut membuat 2 anaknya, Jackson (6) dan August (2) sangat terkejut. Lucunya lagi, mereka mengira bahwa ibunya sedang hamil.

Akun Instagram Charlize Theron @charlizeafrica

Sukses menambah menambah berat badan, masalah lain menggelayuti pikiran Charlize yaitu bagaimana mengembalikan tubuhnya ke bentuk semula. "Kira-kira membutuhkan waktu satu setengah tahun lebih. Ini adalah waktu yang lama bagi saya", keluhnya.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red