Jadi selebriti papan atas, nggak harus berasal dari kota besar. Karena siapa aja pasti bisa mewujudkan keinginannya asal punya tekat yang kuat dan mau terus berusaha.

Terbukti, 3 seleb ganteng papan atas ini bisa sukses dan membintangi film-film box office padahal berasal dari kota kecil yang populasinya kurang dari 15.000 orang. Siapa aja sih mereka? Yuk, simak ulasannya.

1. Jeff Goldblum - West Homestead

3 Selebriti ini mampu raih sukses meski berasal dari kota kecil

foto:denofgeek.com

Kalau kamu penggemar film Jurassic Park pasti tahu Jeff Goldblum. Yaps, Jeff Goldblum menjadi aktor yang terkenal lewat film tersebut. Ternyata, Guys, Jeff Goldblum berasal dari West Homestead, sebuah daerah kecil di Pennysylvania, Amerika Serikat. Dan populasi di daerah tersebut cuma 1.798 orang.

2. Chris Pratt - Virginia

3 Selebriti ini mampu raih sukses meski berasal dari kota kecil

foto:celebfamily.com

Aktor yang turut mengantarkan kesuksesan film Passengers bersama Jennifer Lawrence ini juga berasal dari daerah kecil, lho, Guys. Chris Pratt asalnya dari Virginia di Minnesota. Dan populasi penduduk di sana hanya 8.671 orang.

3. Channing Tatum - Cullman

3 Selebriti ini mampu raih sukses meski berasal dari kota kecil

foto:variety.com

Aktor ganteng yang kerap membintangi film-film bertema drama romantis ini ternyata juga berasal dari kota kecil dengan populasi penduduk sejumlah 14.933 orang. Tepatnya terletak di Cullman, Alabama.

Nah, Guys, itulah 3 selebriti papan atas yang ternyata berasal dari kota kecil dengan populasi penduduk yang sedikit. Ada idola kamu?