Awalnya benci, namun kemudian berubah menjadi cinta adalah satu di antara beberapa plot romantis yang sukses membuat siapapun baper saat menonton drama Korea. Kita pasti dibuat senyum-senyum sendiri dengan kisah dua karakter yang saling bertentangan dan bertempur seperti anjing dan kucing, namun perlahan-lahan mulai menyadari perasaan cinta keduanya. Berikut ini adalah romantisme 5 pasangan dalam drama Korea yang sukses bikin baper. Ada pasangan favoritmu nggak?

1. Boys Over Flowers.

Benci jadi cinta, romantisme 5 pasangan di drama Korea ini bikin baper

Boys Over Flowers mungkin menjadi salah satu drama korea favorit sepanjang masa. Tayang pada tahun 2009, drama ini berkisah tentang hubungan dua orang remaja yang awalnya saling membenci dan kemudian berubah menjadi mencintai satu sama lain. Joon Pyo (Lee Min Ho) awalnya adalah cowok arogan yangkaya raya, memiliki status sosial tinggi, dan leader dari grup F4. Jan Di (Go Hye Sun) adalah gadis miskin yang mendapat beasiswa untuk bersekolah di sekolah milik keluarga Joon Pyo. Jan Di adalah satu-satunya siswa yang menolak untuk tunduk pada perilaku kejam Joon Pyo.

Meskipun banyak konflik terjadi di antara keduanya, seiring waktu berjalanmereka menyukai satu sama lain dan saling mencintai. Kisah cinta yang dramatis dan romantis ini membuat Boys Over Flowes menjadi salah satu drama korea yang paling difavoritkan. Kamu suka juga nggak?

2. Suspicious Partner.

Benci jadi cinta, romantisme 5 pasangan di drama Korea ini bikin baper

Drama ini berawal dari kesalahpahaman antara Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Pertemuan pertama mereka ketika Bong Hee mengira bahwa Ji Wook meraba-raba pantatnya. Setelah kejadian itu keduanya menjadi sama-sama konyol dan dalam beberapa situasi yang memalukan membuat mereka makin bertentangan satu sama lain. Seiring berjalannya waktu, Ji Wook dan Bong Hee mulai melihat sisi lain satu sama lain yang membuat mereka menjadi pasangan yang sangat menggemaskan.

3. Full House.

Benci jadi cinta, romantisme 5 pasangan di drama Korea ini bikin baper

Semua orang pasti setuju kalau drama Full House yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Rain ini sangat menarik untuk ditonton. Drama ini bercerita tentang Song Hye Kyo yang berperan sebagai penulis bernama Ji Eun. Ia ditipu oleh sahabatnya yang mengakibatkan gadis yatim piatu inikehilangan rumahnya.

Aktor terkenal bernama Young Jae (Rain) tak sengaja membeli rumah Ji Eun. Terjadilah kesepakatan antara keduanya yangakhirnya menandatangani kontrak perkawinan dan hidup bersama. Konflik lucu bahkan cinta segitiga antar pemain membuat drama ini menjadi paket komplit sebuah drama. Awalnya saling membenci, namun pada akhirnyaJi Eun dan Yong Jae sukses membuat baper seluruh penonton dengan keromantisan mereka yang anti mainstream.

4. The Innocent Man.

Benci jadi cinta, romantisme 5 pasangan di drama Korea ini bikin baper

Kalau tadi ada Song Hye Kyo, kini giliran drama yang dimainkan oleh suaminya, Song Joong Ki. The Innocent Man berkisah tentang seorang pria bernama Kang Ma Roo (Song Joong Ki) yang pernah dikhianati oleh kekasihnya bernama Han Jae-Hee (Park Si-Yeon). Sakit hati yang ia rasakan membuat Kang Ma Rooberencana untuk balas dendam terhadap Jae-Hee.

Ma-Roo memanfaatkan seorang gadis yang hilang ingatan bernama Seo-Eun-Gi (diperankan oleh Moon Chae-Won) yang tak lain adalah anak tiriJae-Hee untuk membalaskan dendamnya. Awalnya berada di pihak yang saling berseberangan, kisah cinta antara Kang Ma Roo dan Eun Gi dimulai ketika keduanya membuka hati satu sama lain dan akhirnya jatuh cinta. Meskipun banyak plot-plot melodramatis di dalamnya, drama ini sukses membuat siapapun geregetan dan baper saat menontonnya.

5. The King 2 Hearts.

Benci jadi cinta, romantisme 5 pasangan di drama Korea ini bikin baper

The King 2 Hearts bercerita tentang Pangeran Korea Selatan bernamaLee Jae Ha (Lee Seung Gi) dan tentara Korea Utara Kim Hang Ah (Ha Ji Won).Mereka bertempur seperti orang gila ketika bertemuselama pelatihan untuk latihan militer.Keduanya terlibat dalam permainan intens yang memperburuk rasa benci, tetapi juga memungkinkan mereka untuk saling mengenal satu sama lain. Meskipun terlibat cinta terlarang yang terjadi akibat perpecahan geo-politik antar kedua negara, pada akhirnyaLee Jae Ha danKim Hang Ah menikah.

Itu dia 5 pasangan di drama Korea yang awalnya benci kemudian jadi cinta dan sukses membuat baper seluruh K-drama lovers. Kamu tim yang mana?