×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Belum terbit semua, 6 buku ini sudah mau diangkat jadi film

0

Sosok

Belum terbit semua, 6 buku ini sudah mau diangkat jadi film

Buku-buku itu karya Cecillia Wang.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ainun Latisha

30 / 01 / 2018 23:45

Cecillia Wangsadinata yang kerap di panggil Cecil Wang ini merupakan salah satu penulis muda yang sangat berbakat. Di mana belakangan namanya sering kita dengar. Dalam perjalanan karier Cecil, dia diberkati karena dapat bekerja sama dengan penerbit ternama.

Bagaimana pun juga, di dalam hidup ini tidak ada yang mudah didapatkan. Cecil sempat ditolak sebanyak 15 kali oleh penerbit, termasuk penerbitnya yang sekarang. Tetapi, ketika ia menemukan Wattpad sebagai perantara untuk menulis, semakin banyak masyarakat yang mengenalnyal dan penerbit pun kembali kepadanya. Jadi kemudian, dia menetapkan hati dengan Bukune, penerbitnya hingga sekarang di mana Cecil menulis cerita exclusive untuk diterbikan Bukune.

Cecil in Japan

Setelah itu, Bukune membawanya ke MD Entertainment untuk bertemu dengan kepala kreatif MD, di mana mereka menghabiskan waktu hampir 6 bulan lamanya untuk membicarakan kesepakatan. Pada akhirnya Cecil dan Manoj Punjabi sepakat untuk membikin 6 bukunya menjadi film. Jadi, 6 buku yang telah disepakati adalah Inevitably in Love, Bleu Clair, Eat me, Sentimental Reasons, Noire, dan Invitation Only. 

Sejauh ini, 2 dari 6 buku yang akan segera menjadi film layar lebar sudah terbit dan dapat di nikmati oleh para pembaca. Penasaran dengan kisahnya? Berikut merupakan sinopsis dari buku "Inevitably in Love".

Loading...

Cover Booko IIL

Marshall Matteo Tjahrir membenci satu orang, dan hanya satu orang saja - mantan istrinya, Tavella Sastrawidjaja yang selingkuh. Ketika Tavella berjalan menuju kantor-nya setelah 2 tahun lamanya mereka bercerai dengan pembatalan kontrak ayahnya dengan proyek pembuatan kilang minyak-nya, Marshall pun geram. Tavella sangat ingin membatalkan kontrak tersebut karena sebagai CEO dari perusahaan ayahnya dia berpikir bahwa proyek ini tidak akan berhasil, namun apa yang marshall tidak ketahui bahwa Tavella berusaha untuk menghindari-nya juga tunangan barunya Alia.

Di saat Marshall bersikeras untuk tetap melanjutkan proyek dan meyakinkan mantan istrinya untuk mempertimbangkan kembali, Tavella sedang berusaha untuk menepati janjinya kepada sahabatnya Alia. Apa yang tidak mereka ketahui takdir dan proyek kilang minyak di Banyuwangi membawa mereka kembali bersama. “Little do they consider, that maybe their love is inevitable".

Cover Book Invitation Only

Siapa yang tidak tahu Invitation Only? Cerita tentang si cupu yang berkacamata tebal, si supir dengan mobil beetle yang sudah lusuh, pembantu mengerjakan tugas, si cowok jelek yang akan melakukan apapun untuk Gia Nicolette Tjahrir. Dia juga merupakan putra mahkota, Bendara Raden Mas Thackeray Agnibrata atau Gia memanggilnya Tackie. Gia dan Tackie sudah mengenal satu sama lain hampir 4 tahun lamanya, melalui sekolah kedokteran bersama-sama sebagai teman dalam hampir segala hal.

Hingga suatu hari ketika Gia tidak sengaja mendengar tunangan Tackie menjelek-jelekkan Tackie. Dia pun berjanji untuk membantu sahabatnya untuk menjadi putra mahkota yang sempurna. Ketika Gia menyusun rencana untuk membuat Tackie menjadi suami sempurna yang tunangannya tidak bisa tolak, dia tidak menyangka akan jatuh cinta kepadanya dan menjadikan Tackie suaminya sendiri.

Pre-Order Invitation Only
Selain sibuk dengan penerbitan Evermore, Saat ini Cecil sedang sangat sibuk menyiapkan diri untuk pindah ke London tahun ini untuk melanjutkan S2 di sana. Harapan yang simple dari Cecil untuk para pembacanya “tetap percaya padanya seperti dia percaya pada mimpinya".






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    88%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    12%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red