Buat kalian yang make up addict tentunya sudah tidak asing bila mendengar acara #JakartaXBeauty. Acara yang sudah diselenggerakan sejak tahun 2017 oleh Female Daily Network ini memang sangat menyita perhatian. Tahun ini JakartaXBeauty kembali hadir pada tanggal 26-28 Juli 2019 di Senayan City dengan mengusung tema #YourBeautyPower. Kira-kira keseruan apa saja yang terjadi di JakartaXBeauty 2019?

Berburu make up dan skin care kecantikan lokal ataupun internasional, serta layanan kecantikan yang akan memanjakan kalian. Beberapa brand make up yang bisa kalian temukan di JakartaXBeauty 2019 seperti Lakme, Revlon, Make Over, Emina, Y.O.U, Skin Aqua, Botanica, Jo Malone, Wardah, etc.

Buat kamu yang melakukan pembelian 3 day pass, kamu akan mendapatkan goody bag #JakartaXBeauty 2019. Isi dari goody bagada full sized product, mini size products, tester, dan juga voucher yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja di JakartaXBeauty2019, dan juga voucher yang bisa kamu gunakan untuk belanja online. Walaupun isi dari goody bag berbeda-beda, tapi value-nya akan tetap sama senilai 250 ribu rupiah. Untuk pembelian tiket kamu bisa langsung beli di jakartaxbeauty.com

Selain bisa berburu make up, kamu juga bisa bertemu langsung dengan influencers kesukaan kamu seperti Tasya Farasya, Suhay Salim, Bubah Alfian, Rachel Goddar, Jovi Adhiguna, dan lainnya.