Sudah lama mengidap penyakit jomblo? Ingin seseorang ada di sampingmu? Apakah kamu ingin mengubah status jomblomu?

Jaman sekarang yang sangat maju memungkinkan kita untuk menambah teman di luar lingkungan pertemanan kita dengan sangat mudah, salah satunya cara menambah teman dengan dekat yaitu dengan aplikasi kencan online.

Aplikasi kencan online telahmasuk di indonesia bertahun-tahun lalu, namun tidak semua orang tahu mengenai hal itu. Banyak dari aplikasi-aplikasi kencan ini yang tidak hanya membantu untuk mencari teman, bahkan membantu penggunanya untuk mencari pacar dan pasangan hidup.

Karena itu, sudah saatnya untuk mengikuti tren baru dan membuat pikiran kita lebih terbuka. Namun setelah memakai aplikasi kencan tersebut, hal-hal apa sih yang harus kita perhatikan agar mendapatkan pasangan?

Salah satu aplikasi pencari jodoh mengadakan survei untuk userIndonesiadan mereka menemukan bahwa 85% dari orang-orang di aplikasi mereka bersedia berkenalan dengan teman baru apabila mereka cerdas, berintelektual, berani menunjukan bahwa mereka tertarik dan memilih topik-topik yang menarik.

Dan 78% dari wanita mengatakan apabila mereka menemukan pria seperti ini maka mereka akan tertarik untuk pergi kencan dengan pria tersebut.

Udah 2018 masih jomblo? Begini 4 cara mudah biar kamu bisa dapet pacar

Karena itu ada beberapa tips yang dapat kamu gunakan untuk mengubah status jomblomu itu.

1. Kenali apa yang calon pasanganmu inginkan.

Jadilah orang yang cerdas dan berpengetahuan luas. Carilah topik-topik yang pasanganmu ingin ketahui. Topik-topik yang gampang untuk di jadikan bahan pembicaraan adalah traveling, makanan, dan musik.

Jangan hanya berfokus kepada dirimu sendiri, namun tanyainlah apa hobinya, ama makanan favoritnya, dan apa mimpi-mimpinya. Pria maupun wanita sama-sama tertarik dengan orang yang mencari tahu mengenai diri mereka. Hal ini menunjukan bahwa mereka tidak egois dan mementingkan perasaan pasangan mereka.


2. Jadilah orang terbuka dan jujur.

Lebih mudah bagi seseorang untuk mendekati anda jika anda ramah dan tulus.
Tapi hati-hati tampil sebagai orang yang kaku; Orang kurang cenderung tertarik dengan seseorang yang nampaknya terlalu kaku. Bagian dari menjadi diri anda berarti berani menunjukkan emosi, perasaan, dan pendapat terhadap segala hal.

Kamu dapat bersedih ketika kamu merasa sedih atau mencoba menyembunyikan hari yang penuh tekanan dari orang lain, namun memiliki emosi adalah sesuatu yang kita semua rasakan. Biarkan orang lain melihat Anda sebagai manusia sejati.

Jangan khawatir jika anda merasa memiliki kemampuan sosial yang lemah. Anda mungkin sibuk mengembangkan area lain dalam hidupmu. Ingat, keterampilan adalah sesuatu yang bisa dikembangkan, jadi kamu bisa memperbaiki area ini dengan berani berinisiatif memulai pembicaraan.


3. Perhatikan penampilanmu.

Baik pria maupun wanita sama-sama senang apabila pasangannya memperhatikan penampilan mereka. Jangan memasang foto dengan sembarangan dengan kualitas yang jelek, dan juga jangan pasang foto seperti pas foto 3x4, namun pasanglah foto yang memperlihatkan bagaimana kamu berdandan ketika keluar, bagaimana kamu ketika kamutraveling.

Sehingga mereka bisa melihat, pria/wanita sepertia apakah calon pasangannya ketika keluar dengan mereka. Jangan pasang foto dengan kaos singlet dan rambut lusuhm di jamin ga bakalan ada yang suka deh!


4. Jangan Terburu-Buru.

Orang-orang paling tidak suka dengan pria yang terburu-buru dalam hal apa pun. Jangan setelah 1 hari chatting dan kamu langsung mengajaknya untuk berkencan. Mulailah hanya dengan berbicara ringan seputar kegiatan sehari-hari atau berita yang saat ini sedang hits.

Mengobral cinta ada waktunya, kini yang paling penting adalah membangun kedekatan secara alamiah. Saat sudah dekat, bukankah kemudian semuanya akan lebih mudah? Watu rata-rata untuk menajak pergi kencan adalah 2 minggu setelah bertemu.

Udah 2018 masih jomblo? Begini 4 cara mudah biar kamu bisa dapet pacar

Sekarang apabila kamu sudah mengerti bagaimana cara mendekati calon pasanganmu, yuk segera ubah statusmu di tahun yang baru ini!