Seorang guru, terlebih guru TK, bertugas untuk mengajarkan anak dalam membaca hingga berhitung. Tetapi lain lagi dengan guru TK yang satu ini. Hanya karena sang murid tidak mau melepaskan tasnya, anak berusia 5 tahun ini dicap sebagai teroris oleh gurunya. Kok bisa?

Anak 5 tahun ini dituding gurunya teroris, alasannya sepele banget

foto:commdiginews.com

Anak tersebut bernama Jackson Riley. Awal mulanya, para guru ingin memeriksa tas satu per satu. Lalu ketika giliran Jackson, dia secara tegas tidak ingin melepaskan tasnya tersebut. Bahkan, Jackson pun mengeluarkan kalimat dengan mengancam kalau ia sampai melepas tasnya maka bom yang ada di ranselnya itu akan meledak.

Sontak, para guru pun kaget dengan pernyataan itu. Meskipun hanyalah anak kecil yang mengatakannya, pihak sekolah pun memberikan hukuman skorsing selama 1 hari. Orangtua Jackson merasa keberatan dengan hukuman yang diberikan kepada anaknya itu.

Anak 5 tahun ini dituding gurunya teroris, alasannya sepele banget

foto: youtube.com/@KCRA_News

Menurutnya, para guru sebenarnya tak usah menanggapi serius omongan anak 5 tahun ini. Bahkan kedua orangtua Jackson menilai ini sama saja menimbulkan trauma bagi anaknya. Padahal di usia itu sedang mengalami masa perkembangan potensi untuk masa depan.

Orang tua Jackson pun ingin melakukan negosiasi terhadap sekolah anaknya itu agar kebijakan ini dilonggarkan. Mereka pun juga mengingatkan Jackson agar selalu taat dan patuh terhadap gurunya, dan juga mengingatkan untuk melepas tasnya sendiri ketika akan diperiksa. Bagaimana nih menurut kalian dengan sikap gurunya?