×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Anak 5 tahun ini dituding gurunya teroris, alasannya sepele banget

0

Duh

Anak 5 tahun ini dituding gurunya teroris, alasannya sepele banget

Kelakuan sang guru ini bisa membuat sang anak trauma.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Christ Waruwu

06 / 11 / 2017 15:21

Seorang guru, terlebih guru TK, bertugas untuk mengajarkan anak dalam membaca hingga berhitung. Tetapi lain lagi dengan guru TK yang satu ini. Hanya karena sang murid tidak mau melepaskan tasnya, anak berusia 5 tahun ini dicap sebagai teroris oleh gurunya. Kok bisa?

anak teroris istimewa

foto: commdiginews.com

Anak tersebut bernama Jackson Riley. Awal mulanya, para guru ingin memeriksa tas satu per satu. Lalu ketika giliran Jackson, dia secara tegas tidak ingin melepaskan tasnya tersebut. Bahkan, Jackson pun mengeluarkan kalimat dengan mengancam kalau ia sampai melepas tasnya maka bom yang ada di ranselnya itu akan meledak.

Sontak, para guru pun kaget dengan pernyataan itu. Meskipun hanyalah anak kecil yang mengatakannya, pihak sekolah pun memberikan hukuman skorsing selama 1 hari. Orangtua Jackson merasa keberatan dengan hukuman yang diberikan kepada anaknya itu.

Loading...

Anak 5 tahun ini dituding gurunya teroris, alasannya sepele banget

foto: youtube.com/@KCRA_News

Menurutnya, para guru sebenarnya tak usah menanggapi serius omongan anak 5 tahun ini. Bahkan kedua orangtua Jackson menilai ini sama saja menimbulkan trauma bagi anaknya. Padahal di usia itu sedang mengalami masa perkembangan potensi untuk masa depan.

Orang tua Jackson pun ingin melakukan negosiasi terhadap sekolah anaknya itu agar kebijakan ini dilonggarkan. Mereka pun juga mengingatkan Jackson agar selalu taat dan patuh terhadap gurunya, dan juga mengingatkan untuk melepas tasnya sendiri ketika akan diperiksa. Bagaimana nih menurut kalian dengan sikap gurunya?

Source

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red