Yup!, jaman sekarang ini lagi musim nya lagu-lagu yang asik yang penting enak didengar bukan? Apalagi virus kpop yang lagi marak tahun ini ?!

1. Super Junior - Black Suit
Siapasih kpopers yang ga kenal dengan idolgrup yang legend ini? Lagu ini album ke 8 "PLAY" yang dirilis tanggal 6 November 2017. Yang menceritakan tentang kepercayaan diri seorang lelaki ketika menggunakan jas hitam dalam upaya merebut hati seorang cewek. Dan album ini sudah terjual sebanyak 200.000 ribu copy lebih pada minggu pertama peluncurannya, membuatnya menjadi nomor penjualan minggu pertama tertinggi yang pernah ada loh.

2. BTS-DNA
Lagu ini termasuk di dalam album ke 5 "LOVE YOURSELF" berhasil menarik perhatian banyak orang, di youtube MV ini sudah mencapai 250M viewers! Lagu ini menceritakan tentang bahwa cinta pasangan ini bukan kebetulan, namun sudah takdirnya.

3. EXO - Power
Lagu Power dari EXO termasuk didalam repackage album yang menceritakan tentang bagaimana seseorang bisa menjadi lebih kuat lewat musik yang menyatukan semua orang. Dan sudah mencapai 333,157+ sales di chart Gaon South Korea,wow!

4.Lee Hi - Breathe
Lagu ini termasuk di album "SEOULITE" isinya tentang semangat semua orang-orang diluar sana yang sedang putus asa, dikutip dari liriknya "A breath as deep as that" dan juga ada MV nya loh! Yuk tonton videonya dibawah ini.

5. iKON - Love Scenario
Lagu ini termasuk di album kedua iKON yang berjudul "RETURN" ,merupakan sebuah lagu pop yang isinya tentang perasaan seseorang yang tetap bisa tenang meskipun baru mengalami perpisahaan yang sedih dengan kekasihnya. Siap-siap deh kalau kamu denger lagu ini pasti langsung kecantol!


Segitu saja rekomendasi lagu KPOP, semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan kamu menjadi kpopers ya,jangan lupa streaming.