×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Banyak penggemar, 7 sinetron ini tayang bertahun-tahun di televisi

0

Film

Banyak penggemar, 7 sinetron ini tayang bertahun-tahun di televisi

Saking banyaknya penonton menyukai alur cerita sinetron ini, beberapa di antaranya tayang hingga bertahun-tahun di televisi.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fauzia R

24 / 07 / 2020 13:10

Beberapa masyarakat Indonesia tak bisa jauh dari tontonan televisi. Televisi adalah salah satu media hiburan banyak orang. Banyak tontonan yang ditayangkan mulai dari talkshow, komedi, berita hingga sinetron.

Sinetron menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati. Memiliki banyak penggemar, beberapa sinetron Indonesia ini memiliki jatah tayang hingga bertahun-tahun. Apa saja sinetronnya?

1. Tayang selama tujuh musim pada tahun 1998-2005, sinetron Tersanjung yang diperankan Lulu Tobing dan Ari Wibowo memiliki banyak penggemar.

kaltim.idntimes.com

Foto: kaltim.idntimes.com

Loading...

2. Berkisah mengenai perjuangan tukang bubur yang ingin naik haji, sinetron Tukang Bubur Naik Haji setia menemani penonton dari tahun 2012 sampai 2017 dengan 2.185 episode.

m.rctiplus.com

Foto: m.rctiplus.com

3. Bercerita tentang kehidupan tukang ojek, sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang awal tayang pada April 2015 hingga saat ini masih menghibur masyarakat di televisi.

Travistory.com

Foto: Travistory.com

4. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dipertemukan di sinetron Cinta Fitri. Drama Farel, Fitri, dan Mischa mampu membuat geregetan banyak orang selama empat tahun dengan tujuh season.

wikipedia.org

Foto: wikipedia.org

5. Mengisahkan suami yang ditinggal para istrinya bekerja sebagai TKW di luar negeri, sinetron Dunia Terbalik mampu menghipnotis penontonnya dari tahun 2017 hingga sekarang.

m.rctiplus.com

Foto: m.rctiplus.com

6. Kisah Juri supir bajaj bersama Oneng sang istri dan emak menemani penonton sitkom Bajaj Bajuri yang tayang dari tahun 2002 sampai 2007. Pada tahun 2008 ditayangkan kembali di ANTV, dan tahun 2010 di SCTV.

wikipedia.org

Foto: wikipedia.org

7. Sinetron yang hanya tayang pada bulan Ramadan, Para Pencari Tuhan dengan tokoh utama Dedy Mizwar dan beberapa kali berganti-ganti pemain menghibur penonton dari tahun 2007 hingga Ramadan 2020 tahun ini.

wikipedia.org

Foto: wikipedia.org

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red