Spesifikasi Axioo Titan Terbaru 2017Spesifikasi Axioo Titan Terbaru 2017
Smartphone ini merupakan product buatan Axioo bersama dengan nama Axioo Titan. Kelebihan utama smartphone ini adalah durabilitasnya, sebab dirancang supaya sanggup bertahan pada keadaan ekstrim.

Alhasil kami membawanya berpetualang tanpa wajib cemas terjatuh, terkena air, ataupun debu. Desainnya yang terlihat kekar bersama dengan pemanfaatan material memiliki kualitas tinggi yang dijamin sangat kokoh dan kuat.

Axioo Titan : Smartphone dengan segala fitur kekinian
arenalte.com

Dapur pacunya termasuk cepat, sebab mendapat dukungan processor Octa Core yang mengoptimalkan kecepatan multitasking Axioo Titan. Dibalik bodinya termasuk tertanam baterai berkapasitas besar yang membuatnya sanggup bertahan seharian penuh.

Tak ketinggalan kamera canggih sudah terpasang pada bagian depan dan belakang untuk mengabadikan beraneka momen pas berpetualang.

Body Dimensi : 15378.912.6 mm
Berat : 223 gram
Tipe : IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran : 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)Proteksi: Corning Gorilla Glass 3Fitur : Fingerprint Sensor
Memori Internal : 64 GB
Eksternal : microSD, up to 64 GB
Software OS : Android Marshmallow
Hardware Chipset : Mediatek Helio P10
Processor : Octa Core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU : Mali-T860MP2
Konektivitas Sim Card : Dual SIM
Internet : HSPAGPS : A-GPS
Bluetooth : v4.0Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n
USB : USB Type-C
Kamera Belakang Resolusi : 13 Megapixel, Autofocus, LED FlashVideo 1080p@30fps
Kamera Depan Resolusi : 8 Megapixel
Baterai Kapasitas : Non-removable 3,500 mAh
Fitur : Fast Charging

Axioo Titan dirancang secara tertentu supaya punya durabilitas lebih baik dibandingkan smartphone Axioo lainnya. Oleh sebab itulah Axioo memakai material berbahan karet dan CNC Metal Structure untuk membalut smartphone ini.

Kemudian untuk dimensinya punya ukuran panjang 153 mm, lebar 78.9 mm, ketebalan 12.6 mm, dan berat 223 gram. Smartphone ini tergolong tebal dan berat, supaya tidak cukup cocok dijadikan smartphone harian yang digunakan secara intens untuk berkomunukasi.

Axioo Titan lebih cocok bagi kastemer yang hobi pertualang di keadaan ekstrim, seperti mendaki gunung, camping, dll. Kita tak wajib cemas membawanya hujan-hujanan, sebab smartphone ini sudah ditambah fitur Water Proof dan Water Resistant.

Axioo Titan : Smartphone dengan segala fitur kekinian
hariangadget.com

Axioo Titan termasuk tahan banting, sebab punya fitur Drop Proof dan Dirt Proof. Jadi sangat pas memilih Axioo Titan untuk menemani berpetualang di segala kondisi.

Harga Axioo Titan sesungguhnya tak murah, namun smartphone ini punya layar Full HD 1080 x 1920 pixels yang dibentangkan seluas 5 inci.

Layar tersebut memakai panel IPS, supaya senantiasa terlihat jelas sampai sudut pandang 178 derajat. Menariknya lagi, Axioo melapisi layar layar ponsel ini bersama dengan kaca Corning Gorilla Glass 3 yang terbuat dari material aluminosilikat alkali yang melindunginya dari benturan dan goresan kala terjatuh.

Dapur pacu Axioo Titan tergolong mumpuni. Meski chipset yang dipakainya tergolong jadul, namun kami dapat memperoleh Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB yang sanggup diperluas bersama dengan memberi tambahan microSD raih kapasitas 64GB.

Sedangkan chipset yang dipakainya adalah Mediatek MT6750 atau Helio P10. Didalamnya tertanam processor berkecepatan Octa Core 1.5 Ghz yang bekerja lumayan cepat dalam mengakomodir keperluan multitasking dan mobile gaming smartphone ini.

Dibalik bodinya termasuk terpasang baterai berkapasitas 3.500 mAh. Kapasitas baterainya lumayan besar dan diklaim menyebabkan Axioo Titan sanggup bertahan sepanjang 9 Jam. Selain itu, perangkat ini termasuk punya fitur Fast Charging yang menyebabkan baterainya sanggup terisi lebih cepat.

Sedangkan untuk sistem operasinya, Axioo Titan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow yang bekerja secara smooth dan punya banyak fitur baru didalamnnya.

Kemampuan fotografi Axioo Titan termasuk tergolong baik. Hal ini tak lepas dari kamera belakang 13 Megapixel bersama dengan aperture f/2.0 dan dioptimalkan oleh fitur LED Flash dan Autofocus. Axioo Titan : Smartphone dengan segala fitur kekinian
makinrajin.com

Kamera tersebut sanggup merekam video Full HD 1080p@30fps, supaya sanggup diandalkan untuk mengabadikan momen pas berpetualang. Lalu ada pula kamera depan 8 Megapixel yang sanggup kami menggunakan untuk berfoto selfie. Hasil fotonya pasti sangat baik, sebab resolusi kameranya tergolong tinggi.

Wajar andaikata harga Axioo Titan dibanderol mahal, sebab kami dapat memperoleh smartphone tahan banting yang punya kebolehan fotografi sangat baik. Meski tidak ada fitur OIS ataupun PDAF, namun kamera Axioo Titan sudah lebih dari lumayan untuk mengabadikan beraneka momen dalam format foto ataupun video.

Terlebih smartphone ini sudah membantu jaringan 4G LTE, supaya kami sanggup lansung mengunggah foto selfie ke fasilitas social.Konektivitas 4G yang dimilikinya sanggup dipakai untuk mengunduh file bersama dengan kecepatan maksimal 100mbps dan upload 50mbps.

Selain itu, ada pula fitur Dual Sim yang menyebabkan kami sanggup bebas memilih operator seluler yang dipakai mengakses jaringan 4G LTE. Lalu ada pula konektivitas pendukung berbentuk Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, dan port USB Type-C.

Jadi sanggup dikatakan fitur konektivitasnya tergolong lengkap dan sesuai bersama dengan harga Axioo Titan yang mahal.Masih banyak kelebihan lannya, tidak benar satunya adalah sensor pemindai sidik jari (Fingerprint Sensor) yang terpasang pada bodi belakang Axioo Titan.

Sensornya sanggup membaca cepat sidik jari penggunanya dalam pas 0.1 detik. Lalu ada pula navigasi GPS bersama dengan satelit ganda, yaitu A-GPS dan Glonass yang menyebabkan kami tak wajib cemas tersesat kala berpetualang.

Selain itu, Axioo Titan termasuk punya Magnetic & Gyroscope Sensor, dan juga membantu fitur USB OTG bersama dengan port USB Type-C.Seperti yang kawan baik melihat diatas, harga Axioo Titan dibanderol raih 3.8 Juta Rupiah.

Harganya sangat mahal untuk ukuran smartphone lokal. Namun harga Axioo Titan tersebut sesuai bersama dengan spesifikasi dan fitur yang dimilikinya. Kita dapat memperoleh smartphone tahan banting dan tahan air andaikata belanja smartphone ini, supaya sangat cocok untuk menemani berpetualang di alam liar.

Di sisi lain, smartphone ini termasuk menawarkan performa lumayan mumpuni, berkat perpaduan Ram 4GB dan Processor Octa Core 64-Bit.Durabilitas smartphone ini sesungguhnya sangat baik, menjadi lumrah andaikata harga Axioo Titan melebihi 3 Juta Rupiah.

Namun kami yakin harga smartphone ini dapat tetap turun, mengingat kompetisi smartphone dikelas 3 Jutaan sangat ketat dan makin banyak smartphone Android yang menawarkan spesifikasi hardware dan fitur lebih baik. Namun soal ketahanan kami yakin Axioo Titan senantiasa yang terbaik, sebab smartphone ini terbukti tahan banting, tahan air, dan debu.