×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kamu nggak akan nyangka 10 'makanan' ini terbuat dari apa

0

Wow

Kamu nggak akan nyangka 10 'makanan' ini terbuat dari apa

Benar-benar detail pembuatannya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Zi

01 / 03 / 2018 19:44

 Melukis batu lebih sulit dari yang terlihat , karena butuh ketelitian dan kesabaran yg cukup besar..

Begitu kalian mencoba akan menjadi ketagihan untuk menggambarnya. Sulit jika kita tidak mengetahui teknik dan seberapa banyak bahan yang di butuh kan.

Nah kali ini melukis batu atau yang kerap di sebut "Rock Painting" ini memang unik seniman nya melukis berbagai objek seperti hewan ,tumbuhan bahkan makanan, nah makanan ini nih ada yang sampe mirip dengan asli nya loh..

Gak percaya? Yuk kita liat aja gambar gambarnya di bawah ini..

1.  Sushi

Loading...

Kamu nggak akan nyangka 10 'makanan' ini terbuat dari apa

Nah sushi siapa yg gak tau makanan ini..

Sushi adalah makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak.

Eitss jangan ketipu.. itu cuma lukisan gambar sushi di batu loh yang sedemikian rupa mirip dengan asli nya..

2. Telur Mata Sapi / Telur Ceplok

Kamu nggak akan nyangka 10 'makanan' ini terbuat dari apa

Nah tau kan dengan makanan yang satu ini..

Sekilas seperti telur mata sapi pada umumnya ,tapi jika di perhatikan dengan seksama ini hanya sebuah batu yang di lukis mirip telur mata sapi / telur ceplok loh.. keren abis..

3. Pizza

Kamu nggak akan nyangka 10 'makanan' ini terbuat dari apa

Nah kali ini ada Pizza.. wiih sangat menggoda ya.. serasa pengen makan langsung..

Eits.. jangan salah, lagi-lagi ini terbuat dari batu loh.. coba lihat dengan seksama..

Kreatif banget deh yang buat..

4. Ice Cream

Kamu nggak akan nyangka 10 'makanan' ini terbuat dari apa

Wiih ice Cream, pasti enak banget ya.. 

Tapi sayang gak bisa di makan..

 

5.  Keju

Kamu nggak akan nyangka 10 'makanan' ini terbuat dari apa

Yummy~ Keju...

lagi - lagi gak bisa kita makan, tampilan nya sungguh membuat siapa saja ingin mencicipi nya.

6. Kue Black Forest

Kamu nggak akan nyangka 10 'makanan' ini terbuat dari apa

Potongan Kue Balck Forest ini bikin gak tahan buat mencicipinya..

Tapi sayangnya ini hanya terbuat dari batu dan di lukis seperti kue.

7. Permen Coklat M

Kamu nggak akan nyangka 10 'makanan' ini terbuat dari apa

Uh siapa tidak tau dengan permen coklat buatan Swiss ini , permen coklat nya yang terkenal dan rasa yang nikmat membuat siapa saja ingin memakan nya..

Tapi untuk yang satu ini kita gak boleh makan ya.. 

8.  Coklat Kamu nggak akan nyangka 10 'makanan' ini terbuat dari apa

Masih bertema coklat ,nah kali ini ada coklat yang menggoda siapa saja untuk mencicipinya..

Eits jgn ketipu itu cuma coklat bohong an, coklatnya terbuat dari batu dan di gambar sedemikian rupa agar seperti coklat..

9. Biskuit 

Kamu nggak akan nyangka 10 'makanan' ini terbuat dari apa

Nah kali ini ada biskuit yang biasa nya jadi temen ngobrol sama kerabat atau saudara..

atau bahkan temen teh terbaik yang bisa kita makan..

Tapi jangan salah biskuit ini kalau kita perhatikan baik baik ,biskuit nya terbuat dari batu dan di lukis mirip dengan biskuit pada umumnya ..

10 . Yang Terakhir Tapi Bukan Yang Terakhir Yaitu HotDog

Kamu nggak akan nyangka 10 'makanan' ini terbuat dari apa

Nah HotDog ini suatu jenis sosis yang dimasak atau diasapi dan memiliki tekstur yang lebih halus serta rasa yang lebih lembut dan basah daripada kebanyakan sosis.

Untuk yang 1 ini kita gak bisa memakannya ..

Coba perhatikan dengan seksama itu hanyalah sebuah batu yang di lukis bergambar makanan hotdog ..

 

BONUS:

Burger dan Acar nya

Kamu nggak akan nyangka 10 'makanan' ini terbuat dari apa

 

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red