Siapa sih yang nggak kenal Reza Arap Oktovian? YouTuber gaming yang saat ini subscriber-nya sudah mencapai 1.6 juta. Meskipun dirinya sering kali dicap sebagai Perusak Moral Bangsa tapi Arap (panggilan untuk Reza Oktovian) diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya bisa menjadianak muda yang membanggakan.

Di kutip dari video YouTube-nya baru-baru ini, Arap mengumumkan dapat kesempatan untuk menjadi pengisi soundtrack Asian Games 2018. Di mana Asian Games sendiri adalah ajang olahraga yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali, dengan atlet-atlet dari seluruh Asia.

Reza 'Arap' Oktovian ngaku ditawari isi soundtrack Asian Games 2018

"Gua dikasih kesempatan gede banget, gua dikontak langsung sama tim dari Asean Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, gua dikontak untuk bikin lagu Asean Games," ujar Arap dalam video Youtube-nya.

Tak cuma Arap, Asian Games 2018 juga mengajak beberapa musisi besar Indonesia untuk berpartisipasi mengisi soundtrack ajang olahraga terbesar se-Asia itu, yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang. Musisi-musisi tersebut terdiri dari Ariel Noah, Rian Dmasiv, Firza, Ikke Nurjanah, Maudy Ayunda, dan lain sebagainya. Mereka ditunjuk untuk menyanyikan lagu tema Asian Games 2018 yang berjudul "Bright As The Sun.

Buat kalian yang mau liat seperti apa sih Remix lagu "Bright As The Sun" versi Reza 'Arap" Oktovian, bisa cek link dibawah ini :