Bergairahnya industri perfilman di Indonesia ikut ditandai dengan munculnya aktor muda bertalenta. Arya Vasco misalnya, siap mengguncang perfilman dengan kemampuan bermain peran di depan kamera. Jadi satu dari empat pemeran utama, Arya Vasco mengaku sempat gugup saat hari pertama pengambilan gambar.

"Aku hari pertama gugup. Tapi setelah itu lancar dan bisa bisa aja. Itu pengalaman pertama aku akting," ujarnya kepada awak media saat peluncuran official trailer dan poster My Generation bertempat di Qubicle Center, Kebayoran, Jakarta.

Di fim garapan sutradara Upi, Arya Vasco akan beradu akting dengan tiga aktor sebayanya yakni Bryan Langelo, Alexandra Kosasie dan Lutesha. Asiknya, mereka akan beradu akting dengan aktor-aktor senior seperti Tyo Pakusadewo, Ira Wibowo, Surya Saputra, Joko Anwar, Indah Kalalo, Karina Suwandhi dan Aida Nurmala.

"Film My Generation bercerita tentang persahabatan anak SMA dan generation gap antara mereka dengan orangtua mereka. Perjalanan kita sebagi remaja dan perjalanan kita dalam menjawab pertanyaan kita sebagai remaja," ujar Arya Vasco.

Berperan watak di bawah arahan sutradara kawakan Upi, membuat Arya bangga. "Dia pengertian dan sabar banget sama kita. Kita 3 bulan worksop akting, sebelumnya kita enggak pernah akting sama sekali," kata Arya menilai sang sutradara.

Remaja yang kini menetap di Bali ini mengaku senang langsung mendapat peran utama di film perdananya. Film My Generation besutan IFI Sinema segera tayang tanggal 9 Nopember 2017.

Biar kamu nggak penasaran, intip trailernya ini: