Dunia hiburan Tanah Air selalu menyajikan hal-hal yang menghibur bahkan tak jarang menginspirasi. Dipadu dengan para pelakunya yang memiliki karakter berbeda membuat industri hiburan Tanah Air dinilai kaya dengan talenta. Tapi siapa sangka, jika dibalik megahnya semua itu, kadang tersaji hal-hal yang menyeret pelakunya ke dalam dunia pertengkaran atau juga cekcok.

Di bawah ini adalah 4 artis yang seringkali terlibat cekcok dengan artis lainnya.

1. Ayu Ting Ting

4 Artis yang pernah terlibat cekcok dengan rekan seprofesi, hmmm

Sumber:seputarartis.com

Sejak ketenaran lagu Alamat Palsu yang, artis 1 anak kelahiran Depok, 25 tahun silam ini selalu mampu menarik perhatian para penikmat dunia hiburan. Tapi ternyata, Ayu Ting Ting pernah terlibat perseteruan dengan beberapa artis lainnya, seperti Luna Maya, Jessica Iskandar, juga Dewi Persik.

2. Jessica Iskandar

4 Artis yang pernah terlibat cekcok dengan rekan seprofesi, hmmm

Sumber:sisidunia.com

Sejak kemunculannya di industri hiburan Tanah Air, artis yang sempat bermain dalam film Dealova ini tak butuh waktu lama untuk dicintai. Tapi, di balik itu, ternyata Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar, pernah terlibat cekcok dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, bahkan Ruben Onsu.


3. Dewi Persik

4 Artis yang pernah terlibat cekcok dengan rekan seprofesi, hmmm

Sumber:selebonline.com

Artis cantik pemilik nama asli Dewi Muria Agung ini juga sering terlibat cekcok dengan artis Tanah Air lainnya, sebut saja dengan Almarhumah Julia Perez yang membuat sampai harus berurusan dengan hukum. Selain itu, Dewi Persik juga pernah terlibat cekcok dengan Nassar, Andy Soraya, Nikita Mirzani, Izzy Audiagla, dan band Radja.


4. Nikita Mirzani

4 Artis yang pernah terlibat cekcok dengan rekan seprofesi, hmmm

Sumber:nawacita.co

Artis yang satu ini memang seringkali terlibat perseteruan yang bahkan membuatnya pernah beberapa kali masuk penjara. Di kalangan artis lainnya, Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, kerap terlibat pertengkaran dengan beberapa artis. Sebut saja nama Almarhumah Julia Perez, Indra Birowo, Jenny Cortez, Dewi Persik, hingga Kiki yang merupakan vokalis band The Potters.

Nah, guys. Ternyata para artis juga sering terlibat cekcok ya, mulai dari saling sindir di media sosial sampai saling sindir ketika bertemu langsung. Duh, semoga tidak akan banyak terjadi hal-hal yang memicu pertengkaran dan merugikan banyak pihak lainnya deh.

Sumber banner:kabarseleb.com